⚠️CERITA INI HANYA FIKSI⚠️
JIKA ADA KESAMAAN KARAKTER MOHON DIMAAFKAN"Lo gaperlu cari tau semua, gue bakal kasih tau semua nya tentang freya" ucap zean yang baru datang menghampiri chika.
"Lo nguping ya!" Ucap chika.
"Ga sengaja kedengeran"
"Udah jangan banyak omong dulu, lo mau tau kan tentang freya?" Tanya zean pada chika.
"Iya apa coba kasihtau gue" jawab chika.
"Jadi gini freya yang lu liat tiap hari dengan keceriaan dan kebawelannya itu hanyalah topeng untuk menutupi semua luka yang ia pendam dari kecil" jelas zean pada chika.
"Dia selalu di siksa sama keluarga nya sendiri dari dia kecil dan lebih parah nya dia gapernah dianggap sama keluarga nya sendiri"
"Kenapa dia pengen deket sama lo karena dia ingin dapet perhatian aja dari lo"
"Tapi menurut gue ada suatu alasan lain yang bikin freya ingin dekat sama lo terus"
Chika yang mendengar kan itu semua hati nya terenyuh dan ia sangat merasa terpukul karena ia malah nambah luka disekolah ini.
"Gue ganyangka zean dia dapet perlakuan itu dari keluarganya" ucap chika sambil menundukkan kepala nya.
"Maaf gue udah bodoh banget gatau kenapa awal nya saat dia deketin gue rasanya gue benci aja sama dia"
"Tapi semakin lama rasa benci itu hilang dan muncul rasa sayang dalam diri gue ke freya, tapi gue tutupi itu semua karena gengsi" ucap chika yang tidak terasa air mata nya sudah mengalir di pipi nya.
"Percuma chik lo nangis udah telat" sela zean saat melihat chika menangis.
"Telat kenapa?" Tanya chika yang tadi nya sedang menunduk lalu menoleh menatap zean.
"Siang ini dia mau donorin paru-paru nya untuk kakak nya" jawab zean membuat chika terkejut.
"Lo sekelas kan sama christy, lo harus nya tau kalo dia udah gapernah masuk karena sakit" lanjut zean.
Seketika tubuh chika langsung melemas dan dada nya terasa sesak saat mendengar ucapan zean
"Ga gamungkin lo jangan aneh aneh deh" kesal chika dengan nada khawatir nya.
"Ini gaboleh terjadi zean ini ga adil buat dia zean" lanjut chika dengan Isak tangis nya.
"Gabisa chik dia yang mau itu semua" balas zean.
"Kenapa dia baik nya kebangetan sih gue harus hentikan ini gapeduli apa pun" ucap chika yang langsung berlari meninggalkan zean menuju kelas freya.
"Penyesalan emang ada di akhir chik" batin zean.
*********
Sementara disisi lain di waktu yang sama freya tengah bersiap-siap membereskan buku nya yang ada di meja karena sebentar lagi mamah dan ayah nya akan menjemput nya.
"Del itu si freya mau kemana ya ko udah beres-beres aja" tanya muthe yang dari tadi memperhatikan freya.
"Gatau gue mut paling izin pulang cepet aja kali" balas adel.
"Tapi izin apa ya gue mau nanya malu del" ucap muthe.
"Jangankan lo mut gue juga penasaran tapi gue juga gengsi buat nanya" ujar adel.
Freya pun telat selesai membereskan semua barang nya, tidak lama mamah nya freya datang ke kelas freya untuk izin kepada guru yang ada di kelas nya.
"Permisi bu maaf ganggu saya mau jemput freya" ucap anin pada guru tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
D E K A T[END]
Random"kak chika aku boleh daftar jadi adik kakak" F "Apaansi lo freak banget sono jangan ganggu gue" C Saksikan kisah nya Freyana Humaira harlan dan Yessica tamara ayana