⚠️CERITA INI HANYA FIKSI⚠️
JIKA ADA KESAMAAN KARAKTER MOHON DIMAAFKANFreya sudah di pindahkan ke ruang vip untuk mendapatkan perawatan sementara oleh dokter.
Chika yang daritadi berusaha membujuk freya agar dia bisa memaafkan nya tetapi hasil nya nihil freya masih saja mengusir nya.
"Dek makan dulu yu kakak suapin" bujuk chika pada freya.
"Galaper" jawab singkat freya.
"Jangan gitu dong sayang kamu mau emang disini terus kalo kamu gamakan" ucap chika.
"Manis banget tuh mulut biasa nya aja bentak bentak mulu" sindir freya membuat chika menghela nafas nya berusaha sabar agar tidak terpancing emosi.
"Dek kakak boleh kan berjuang buat deketin kamu, dulu kan kamu yang berjuang sekarang gantian biar kakak yang berjuang" ucap chika pada freya.
"Gaperlu lo nanti sakit hati, cukup gue aja yang ngerasain lo gausah" jawab freya.
"Yaudah biarin masa kamu doang yang ngerasain dek, kakak juga mau ngerasain dong" ujar chika.
"Terserah".
Cup
Chika tanpa izin langsung mencium pipi freya membuat freya kegelian sendiri.
"Apa sih kak cium cium gasopan tau ga kalo ga bilang dulu" marah freya pada chika.
Chika pun hanya terkekeh melihat freya yang sedang marah.
"Gila ya lo kak ketawa sendiri" ucap freya.
"Aku tergila-gila sama kamu dek" balas chika sambil mencubit pipi nya.
"ih kak stop deh kalo kaya gitu lagi gue bilangin bunda" geram freya.
"BUND-"
Belum selesai freya berbicara mulut nya langsung ditutup oleh lengan chika agar tidak bisa berteriak lagi.
"Ck bau tau ga tangan lo kak" ucap freya melepaskan lengan chika.
"Kamu lucu banget sih dek kenapa kakak baru sadar ya" ujar chika.
"Buta lo kak waktu dulu"
"Serius dek shifa"
"Gausah panggil gue itu nama gue freya"
KAMU SEDANG MEMBACA
D E K A T[END]
Random"kak chika aku boleh daftar jadi adik kakak" F "Apaansi lo freak banget sono jangan ganggu gue" C Saksikan kisah nya Freyana Humaira harlan dan Yessica tamara ayana