⚠️CERITA INI HANYA FIKSI⚠️
JIKA ADA KESAMAAN KARAKTER MOHON DIMAAFKANSedangkan di pantai freya dan zean masih asik bermain air sampai mereka tidak sadar bahwa chika telah hilang.
"Adekk" Teriak aya pada freya.
"Iya bunda kenapa" tanya freya.
"Udah sore kamu bersih-bersih sana, kakak kamu mana?" Tanya aya.
"Hah udah sore aja perasaan tadi baru sebentar ya kak" ucap freya pada zean.
"Fre kak chika mana ya perasaan tadi disini" ucap zean.
"Aku kira kak chika nyusul bunda kesana" balas freya.
"Bunda malah daritadi nunggu kalian lama makanya bunda susul kesini" ucap aya membuat freya dan zean terkejut.
"Terus kak chika mana ya" ucap freya yang sudah mulai khawatir dengan kakaknya.
"Coba telpon dulu fre lagi jajan mungkin kak chika" ucap zean.
Freya pun langsung menelpon chika tapi hasil nya nihil tidak ada jawaban apapun.
"Ayo kak kita cari kak chika" ucap freya pada zean.
Saat zean hendak mencari chika ponsel nya berbunyi tanda ada yang menelpon dan yang menelpon adalah fiony.
"Hah fiony tumben banget nelpon ada apa" gumam zean.
"Hallo fio ada apa nelpon?"
"Zean kamu harus kesini sekarang kak chika dalam bahaya."
"Hah kak chika dimana ko kamu bisa tau fio."
"Udah nanti aja nanya nya mending cepet kesini nanti aku sharelok lokasi nya."
"Kenapa kak siapa yang nelpon ko muka kakak kaya panik gitu" ucap freya.
"Kak chika dalam bahaya fre, tante ,om zean udah dikasih sharelok nya" balas zean.
"Dalam bahaya gimana zean coba kasitau om" ucap pucho yang sudah khawatir pada anak nya.
"Zean juga gatau tadi zean di telpon sama fiony terus kata nya kak chika dalam bahaya gitu aja" jawab zean.
Freya dan aya terkejut saat mendengar ucapan zean, raut wajah mereka sudah sangat khawatir.
"Cepio? Kenapa lagi kamu ce" batin freya.
"Yaudah sekarang kita harus cepet kesana" ucap pucho yang diangguki oleh semua nya.
**********
Pucho,aya,freya dan zean langsung bergegas menuju lokasi yang sudah di sharelok oleh fiony.
Lokasi tersebut mengarah pada gedung tua yang sudah tidak terpakai.
Tetapi saat sudah di depan gedung tua tersebut ada dua penjaga yang badan nya sangat besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
D E K A T[END]
Random"kak chika aku boleh daftar jadi adik kakak" F "Apaansi lo freak banget sono jangan ganggu gue" C Saksikan kisah nya Freyana Humaira harlan dan Yessica tamara ayana