7

1.9K 215 8
                                    

⚠️CERITA INI HANYA FIKSI⚠️
JIKA ADA KESAMAAN KARAKTER MOHON DIMAAFKAN


⚠️CERITA INI HANYA FIKSI⚠️JIKA ADA KESAMAAN KARAKTER MOHON DIMAAFKAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Baik anak anak mohon dengarkan dulu sebentar ibu kepala sekolah mau bicara" ucap guru yang sedang mengajar di kelas nya.

"Baik bu" serentak semua murid yang berada di bangku kelas 11.

"Baik ibu kesini cuma mau ngasitau bahwa ada murid baru yang pindah ke kelas ini" ucap kepala sekolah.

"Silahkan masuk" lanjut kepala sekolah memanggil.

Anak laki-laki itu pun masuk ke kelas dan memperkenalkan diri nya di hadapan semua murid.

"Hallo nama saya Zean shafa natio panggil aja zean salam kenal ya semua nya" ucap zean.

"Gila ganteng banget"

"Duduk ama saya bu"

"Mas minta nomer nya boleh ga"

Begitulah kira kira ocehan para murid setelah zean memperkenalkan diri.

"Silahkan zean kamu duduk sama yang namanya fiony, buat yang ngerasa namanya fiony silahkan angkat tangan" titah kepala sekolah, fiony pun mengangkat tangan nya.

"Nah silahkan duduk di sebalah fiony zean"

Zean pun duduk di sebelah fiony dan zean pun langsung melirik fiony dan ingin berkenalan dengan wanita sebelah zean tersebut.

"Hai kenalin gue zean" ucap zean ramah sambil mengulurkan tangan nya pada fiony.

"Hai juga aku fiony" jawab fiony sambil menerima uluran tangan zean.

"Padahal mah udah tau ya cuman basa-basi aja" ucap zean sambil tertawa dan fiony pun ikut tertawa.

Disisi lain freya yang sedang melakukan aktivitas pagi nya seperti biasa yaitu memberi chika sarapan, tapi kali ini sarapan nya lebih lengkap 4 sehat 5 sempurna karena ingin meminta maaf atas kejadian kemarin.

"Hai ka chika ini sarapan untuk ka chika spesial" sapa riang freya memasuki ruang osis sambil menyodorkan sarapan tersebut.

"Ck kebiasaan gabosen bosen apa" jengah chika pada freya.

"Apapun tentang ka chika gaakan pernah bosen" jawab freya dengan senyuman caramel nya.

"Jadi dimakan ya kak sebagai permintaan maaf atas kejadian kemarin" lanjut freya.

D E K A T[END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang