⚠️CERITA INI HANYA FIKSI⚠️
JIKA ADA KESAMAAN KARAKTER MOHON DIMAAFKAN
Gracia sedang diam di balkon kamar nya dengan tatapan kosong ke depan setelah melihat tanda lahir tersebut.
"Apa bener dia itu anak nya pucho yang selama ini hilang" monolog gracia.
"Apa cuman mirip aja tanda lahir nya"
"Kalo emang benar dia orang yang selama ini kucari, berarti selama ini anak itu ga hilang dia ada di dekat ku"
"Berarti masih ada cara untuk hentikan rencana gila gracio itu"
"Aku harus cepat kasihtau pucho sebelum waktu nya tiba"
Setelah berucap itu gracia langsung bergegas turun ke bawah menuju garasi rumah nya untuk mengambil mobil dan menuju rumah nya pucho.
Saat di jalan menuju rumah nya pucho gracia yang perasaan nya sedang tidak enak dan pikiran nya yang sedang kemana-mana ia jadi tidak fokus membawa mobil nya.
Sampai dimana ada dua motor yang tiba-tiba menghadang mobil gracia tepat di depan nya, melihat itu gracia tidak sempat menginjak rem dan pada akhir nya dia membanting stir nya ke arah trotoar.
BRUK
Mobil gracia menabrak trotoar cukup kencang membuat kepala gracia terbentur dengan stir nya akhir nya gracia pun pingsan seketika.
Tidak lama datang lah mobil berwarna hitam yang berhenti di sebelah mobil gracia, dan keluar lah seorang wanita paruh baya dari mobil hitam tersebut.
"Bawa masuk dia ke mobil dan sekap dia di markas" titah wanita paruh baya tersebut kepada anak buah nya.
"Nih bayaran kalian kerja kalian sangat bagus" ucap wanita paruh baya pada dua pengendara motor yang menghadang mobil gracia tersebut.
"Siap bos terimakasih kabarin lagi kalo ada job bos" balas pengendara motor tersebut.
"Gabakal ada yang bisa ngerusak rencana gue termasuk lo dokter gracia" gumam wanita paruh baya tersebut.
Setelah itu gracia di bawa ke sebuah gudang yang cukup kotor, dan dia pun tangan nya diikat begitu juga kaki nya dikursi.
Dan ternyata di sebelah gracia ada lelaki yang sedang di sekap juga tapi lelaki tersebut sudah agak lama di sekap di gudang tersebut.
"Gracia" gumam lelaki tersebut melihat gracia tidak sadarkan diri.
Tidak lama gracia pun sadar dari pingsan nya dan mata nya membulat saat ia sadar sedang di sekap.
KAMU SEDANG MEMBACA
D E K A T[END]
Random"kak chika aku boleh daftar jadi adik kakak" F "Apaansi lo freak banget sono jangan ganggu gue" C Saksikan kisah nya Freyana Humaira harlan dan Yessica tamara ayana