⚠️CERITA INI HANYA FIKSI⚠️
JIKA ADA KESAMAAN KARAKTER MOHON DIMAAFKANSaat chika sedang berjalan menuju kelas nya, chika terkejut karena tiba-tiba ada yang menghadangnya dari depan dan menyodorkan sesuatu sambil tersenyum.
"Ck apalagi sih" ucap chika.
"Nih buat kakak dimakan ya ini bikinan aku sendiri special buat kakak" ucap freya sambil tersenyum manis.
Ya pelaku yang menghadang chika ialah freya.
"Gue dah makan kasih yang lain aja" ucap chika yang tidak menerima pemberian freya.
"No ini khusus untuk ka chika gaboleh ada yang makan ini selain ka chika" ucap freya.
"Kenapa sih lo gangguin gue mulu, cari orang lain jangan gue mulu" jengah chika.
"Karena aku mau berjuang buat jadi adik ka chika" ucap freya.
"Tipe adik ka chika itu yang gimana" lanjut freya bertanya pada chika.
"Yang pasti bukan lo" ucap chika santai.
"Yauda maaf ya kak kalo kakak risih" ucap freya sambil tertunduk.
"Tapi tolong terima makanan ini kak pliss" mohon freya pada chika.
"Ck yauda sini" pasrah chika yang tidak mau memperpanjang urusan nya.
"Yeyyy makasih ka chika semoga suka ya" girang freya sambil lompat lompat.
"Dasar bocah gajelas" gumam chika melihat kepergian freya.
Bruk
"LO PUNYA MATA GA SIH, LIAT NIH KENA BAJU GUE" teriak seseorang, ternyata freya tidak sengaja menabrak orang lain.
Kejadian itu tidak luput dari pandangan chika, tetapi chika hanya diam tidak ada niat untuk membantu sama sekali.
"M-maaf ka aku gasengaja, aku bersihin ya noda di baju nya" ucap freya ingin membersihkan seragam tersebut tapi tangan nya ditepis oleh orang itu dan malah mendorong freya sangat kencang.
"Gausah lo sentuh sentuh gue, bikin kesel aja pagi pagi" emosi orang itu yang hendak menamparnya tapi ditahan oleh seseorang.
"Gausah lo main kekerasan disini dia juga ga sengaja" ucap chika yang sedang menahan tangan orang yang ditabrak freya tadi.
"Ck awas lo" ucap orang itu menunjuk freya dan langsung pergi.
"Lo gapapa" tanya chika pada freya.
KAMU SEDANG MEMBACA
D E K A T[END]
Random"kak chika aku boleh daftar jadi adik kakak" F "Apaansi lo freak banget sono jangan ganggu gue" C Saksikan kisah nya Freyana Humaira harlan dan Yessica tamara ayana