⚠️CERITA INI HANYA FIKSI⚠️
JIKA ADA KESAMAAN KARAKTER MOHON DIMAAFKAN
2 Juli 2019
"Terima kasih untuk para murid yang sudah bersedia mengikuti MOS ini, dan sekarang kalian akan di bagi untuk kelas nya masing-masing dan untuk ekstrakulikuler kalian bisa memilih dengan cara pergi ke setiap stand sesuai eskul yang di inginkan" ucap seorang lelaki yang berdiri sebagai wakil ketua osis
"GUYS MASUK BASKET SINI ESKUL PALING KEREN DAN ORANG NYA PADA CAKEP" Teriak salah satu anak yang berada di stand eskul.
"JANGAN MAU GUYS BASKET ITU CAPE, DANCE AJA SINI GA KALAH KECE LOH" balas salah satu anak yang berada di stand eskul juga.
"BETUL TUH GUYS YANG MAU JADI MEMBER JKT48 BISA MASUK ESKUL SINI ADA JALURNYA KOK" Timpal salah satu murid di sebelah nya.
"Bingung gue mau masuk eskul apa" ucap muthe.
"Dance aja lo mah kan jago nya" balas adel pada muthe.
"Iya juga ya yaudah deh gue dance aja, kalo lo mau eskul apa fre" tanya muthe pada teman nya yang bernama freya.
"Gatau deh gue masih bingung nanti aja milih nya" jawab freya yang dibalas ohria oleh teman nya
"Mending liat kelas aja yok" ajak adel pada muthe dan freya.
Disisi lain seorang perempuan yang mempunyai jabatan sebagai ketua osis sedang menghela nafasnya kasar, dimana hari terakhir MOS ini membuat nya sangat lelah, tenaga nya benar benar terkuras habis karena banyak nya pekerjaan yang harus di kerjakan sebagai ketua osis. Sosok ketua osis itu bernama Yessica Tamara yang biasa di panggil chika.
"Panas banget sih" keluh chika sambil mengelap keringat nya.
Tiba-tiba ada yang menyodorkan sebuah handuk kecil ke chika, chika pun mengerenyitkan dahi nya bingung dengan apa yang ada di hadapan nya.
"Apa ini" tanya chika.
"Handuk lah ka masa gatau" jawab gadis tersebut.
"Iya tau maksudnya buat apa ngasih ke gue" ucap chika yang masih bingung pada gadis didepan nya.
"masih nanya aja ka ya buat ngelap keringat kakak itu" jawab gadis tersebut.
"Gausah makasih tapi gue gabutuh" tolak chika dengan ekspresi datar nya.
"Ambil aja ka keringat kakak banyak gitu daripada di lap ke baju nanti jadi kotor" ucap gadis itu yang masih menyodorkan handuk kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
D E K A T[END]
Random"kak chika aku boleh daftar jadi adik kakak" F "Apaansi lo freak banget sono jangan ganggu gue" C Saksikan kisah nya Freyana Humaira harlan dan Yessica tamara ayana