⚠️CERITA INI HANYA FIKSI⚠️
JIKA ADA KESAMAAN KARAKTER MOHON DIMAAFKAN"Fre lo tiap hari bekal nya brokoli mulu ga bosen apa" heran muthe pada freya.
"Sehat tau mut, lagian ini makanan favorit gue"
"Sejak kapan? Perasaan baru akhir ini aja lo bekel nya brokoli mulu"
"Emm sejak kemarin-kemarin juga sih hehe" jawab freya.
"Iyaa freya sayur itu sehat tapi ga gini juga sayur doang" sahut adel.
"Biarin sih lagian enak ko sayur nya" balas freya.
"Enak sih enak tapi ga tiap hari juga ga eneg emang?" Tanya adel pada freya.
"Engga tuh kan gue minum nya susu beruang jadi nya ga eneg" jawab freya sambil mengeluarkan kaleng susu.
"Apa hubungannya?" Tanya muthe.
"Gatau sih, udah ah jangan nanya mulu kapan makan nya ini" jawab freya.
"Kenapa akhir-akhir ini freya beda banget ya" batin adel.
**********
Saat ini freya sedang berada di ruangan osis untuk latihan olimpiade bersama chika dan chika yang tadi minta izin langsung ke guru yang ada di kelas freya.
"Kak aku lagi males mikir tau nanti aja deh" ucap freya pada chika.
"Engga kalo di nanti-nanti malah makin males"
"Aaaaa ka chika males banget ih pliss ya nanti aja" rengek freya mengeluarkan puppy eyes nya.
"Gemes banget sih ini anak" batin chika.
"Gue ini mentor lo sekarang jadi harus nurut kalo ga bakal gue laporin ke kepsek" balas chika yang berusaha tidak tersenyum pada freya.
"Lo emang gamau juara olimpiade ini banyak loh murid yang masih pengen ikutan olimpiade ini" lanjut chika.
"Eh iya iya jangan di ganti dong aku serius kok ikut olimpiade ini" panik freya yang tau maksud dari chika.
"Aku bakal juara kak liat aja nanti piala nya bakal aku bawain untuk kakak" lanjut freya.
"Ngapain bawa ke gue, dimana-mana persembahkan dulu untuk keluarga lo" ucap chika.
"Mau juara tingkat nasional pun gabakal ada yang peduli kak" batin freya sambil tersenyum getir.
"Kalo itu pasti dong kak tapi kan kakak sebagai mentor aku pasti aku kasih ke kakak dulu" balas freya.
KAMU SEDANG MEMBACA
D E K A T[END]
Random"kak chika aku boleh daftar jadi adik kakak" F "Apaansi lo freak banget sono jangan ganggu gue" C Saksikan kisah nya Freyana Humaira harlan dan Yessica tamara ayana