⚠️CERITA INI HANYA FIKSI⚠️
JIKA ADA KESAMAAN KARAKTER MOHON DIMAAFKAN
Setelah malam hari gracia dan sean yang masih dalam keadaan terikat dengan berusaha sekuat tenaga akhirnya sean berhasil melepaskan ikatan tersebut lalu bergegas melepas kan ikatan gracia.Tapi tiba-tiba terdengar suara seseorang yang sedang berjalan menuju tempat ini, gracia dan sean pun langsung menuju posisi nya kembali dan pura-pura masih terikat.
"Hai gue balik lagi, kenapa pegel ya?" Ucap wanita paruh baya yang masih memakai topeng tersebut.
"Lo siapa sebenarnya hah jangan pengecut lo tunjukin diri lo" ucap gracia
"Mau tau banget ya lo" balas nya sambil tertawa remeh.
"Yauda nih gue buka"
Wanita paruh baya tersebut melepaskan topeng nya dan langsung tersenyum smirk, beda dengan gracia dan sean yang sangat terkejut melihat wanita paruh baya tersebut.
"Kenapa kaget ya?"
"Dalang semua ini ada di orang terdekat hahaha"
"Dan lo berdua gaakan bisa bongkar ini semua"
"F-feni?" Tanya gracia yang masih syok.
"Kenapa kamu lakuin ini semua, apa salah pucho sama kamu" lanjut nya.
"Iyaa kenapa gue yang udah culik anak nya pucho dan lo mau tau alasan nya hah" ucap feni.
"Gue akuin gue emang adik nya pucho tapi setelah ayah gue meninggal dia mewariskan harta yang sangat banyak sedangkan ke gue hanya kurang dari lima puluh persen"
"Disaat itu gue mulai dendam sama dia dan kebetulan anak nya lahir"
"Lo kalo mau bales dendam jangan ke anak yang gatau apa-apa fen dia ga bersalah" balas gracia.
"Dia anak yang baik, dia anak yang tulus jadi lo gaboleh korbanin dia hanya untuk bales dendam" lanjut nya.
"Coba misalkan posisi nya di balik anak lo yang berada di posisi freya, kasian aya dia bertahun-tahun cari anak nya, begitu juga freya dia sangat butuh kasih sayang" ucap gracia kembali membuat feni terdiam membisu.
Apakah feni akan sadar dengan ceramah no jutsu dari gracia??
"Udah lah lo gaakan ngerti" balas feni langsung berbalik badan dan akan meninggalkan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
D E K A T[END]
Random"kak chika aku boleh daftar jadi adik kakak" F "Apaansi lo freak banget sono jangan ganggu gue" C Saksikan kisah nya Freyana Humaira harlan dan Yessica tamara ayana