8

1.9K 212 12
                                    

⚠️CERITA INI HANYA FIKSI⚠️
JIKA ADA KESAMAAN KARAKTER MOHON DIMAAFKAN

⚠️CERITA INI HANYA FIKSI⚠️JIKA ADA KESAMAAN KARAKTER MOHON DIMAAFKAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Waktu sudah menunjukkan jam 05.00 yang dimana kebanyakan orang masih terlelap dalam tidur nya, berbeda dengan freya yang sudah berada di dapur bertempur dengan alat masak, freya sedang memasak nasi goreng spesial untuk chika seperti biasanya.

"Enak banget wangi juga" ucap freya yang mencicipi masakan nya sendiri.

"Udah siap semua tinggal mandi terus berangkat ke sekolah" lanjut nya langsung beranjak ke kamar mandi.

Tidak lama christy turun dan menuju dapur setelah mencium aroma yang wangi dari arah dapur.

"Siapa yang masak pagi gini, mana wangi banget lagi" pikir christy yang sudah berada di dapur.

"Makan aja ah laper banget" lanjut nya yang langsung memakan makanan tersebut.

Christy pun memakan makanan yang tadi di buat freya untuk ka chika.

Freya yang sudah siap semuanya akhirnya turun menuju dapur untuk mengambil kotak bekal yang tadi sudah freya siapkan.

Tapi langkah nya terhenti setelah melihat kakak nya yang sedang memakan makanan yang ada di kotak bekal tersebut, freya pun langsung berlari menuju kakaknya.

"Kak kenapa ini dimakan" tanya freya pada christy.

"Emang kenapa gaboleh ya" tanya balik christy.

"Ini bukan buat kakak tau, ini aku bikin untuk ka chika kenapa di makan sih kak" kesal freya yang nada nya sedikit meninggi.

"Ohh udah berani ya ngomong gitu ke kakak" ucap christy yang menatap tajam freya.

"Bukan gitu kak ini aku udah cape bikin malah di makan" jawab freya yang masih kesal pada kakak nya.

"Tanya dulu makannya kak jangan asal makan aja" lanjut nya.

PLAK

Satu tamparan dari christy mengenai pipi kanan freya, freya pun langsung tertunduk sambil memegangi pipi kanan nya yang terasa panas.

"Dah berani ya lo bentak bentak gue hah" sentak christy pada freya.

"Masalah ginian aja di bikin ribet, lagian ini juga bahan-bahan nya mamah yang beli bukan lo kan" lanjut christy.

"Ma-af kak tapi aku udah janji buat kasih ini ke kak chika" ucap freya dengan nada bergetar.

"Ada apa sih pagi-pagi udah rame aja" tanya mamah anin yang mendengar keributan dari arah dapur.

D E K A T[END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang