Orang Pertama Yang Beruntung

316 47 5
                                    

Pasar bunga yang besar umumnya terletak di bagian kota yang lebih terpencil. Pagi-pagi sekali, Baswara dan Wilmana berkendara melintasi kota, sampai ke tempat pinggiran kota yang penuh dengan tanaman hijau.

Wilmana membuka jendelanya, membiarkan angin meniup rambutnya yang lembut, wajahnya penuh dengan kegembiraan dan matanya pun cerah.

"Ayo parkir di sana." Wilmana menunjuk ke arah tempat parkir kecil di dekatnya.

Baswara melihat ke arah tempat itu dan bingung: "Pasar bunganya masih jauh."

“Kita bisa berjalan dari sini mas.” Wilmana tersenyum. “Cuacanya juga sangat bagus hari ini.”

Mendengar ini Baswara mengangguk dan menurunkan kecepatan mobilnya, berhenti di tempat yang teduh.

Hari musim semi yang cerah dan cuaca yang cerah akan selalu membuat seseorang bahagia, meskipun mereka hanya duduk di luar dalam keadaan bengong, itu tetap menyenangkan.

Baswara menggandeng tangan Wilmana saat mereka berjalan melewati bayangan pohon yang bergoyang larena angin, sinar matahari mengintip melalui celah dedaunan yang menghijau, menambah senyum indah di wajah Wilmana.

“Sudah lama sekali aku tidak keluar seperti ini.” Cuacanya bagus suaminya bahagia, Baswara merasa seperti sedang terbang.

“Apakah mas sering melewatkan pemandangan yang indah seperti ini?” Wilmana tertawa.

"Ya. Meski tanpa bunga, tanaman hijau yang indah bisa membuat orang merasa segar dan bahagia." Baswara mengeluh.

“Aku pernah mengunjungi Jepang saat sedang musim bunga sakura.” Wilmana yang mengenang. "Aku akan mengendarai sepeda dan melewati jalan-jalan serta melewati gang-gang, pohon-pohon sakura dan hanya warna pink dan putih sejauh mata memandang."

Baswara dapat membayangkan hal ini, dan tiba-tiba berpikir bahwa sangat disayangkan Raikan tidak memiliki banyak pohon sakura.

“Apakah kamu sudah memikirkan jenis tanaman apa yang kamu inginkan?” Baswara bertanya.

"Yah~~ Kupikir aku akan membeli beberapa anggrek gantung, mawar, beberapa bunga berwarna cerah." Kata Wilmana bersemangat. “Ketika aku berkeliling Eropa, aku melihat banyak bunga-bunga indah di balkon rumah orang. Kita bisa meletakkan beberapa meja dan kursi di balkon atas kita bisa berjemur bersama, atau membaca buku, minum teh, itu menyenangkan.

"Apakah kamu suka jalan jalan?" Baswara tahu bahwa Wilmana telah pergi ke banyak tempat dan melihat banyak hal.

"Iya mas." Mengingat banyak kenangan diluar negeri.

"Saat pekerjaan sudah sedikit mereda, kita harus pergi bersama." Baswara menyarankan, menyadari bahwa dia belum pernah bepergian dengan Wilmana.

“Kapan sih Rumah sakit tidak sibuk?” Tanya Wilmana pada suaminya itu tidak percaya.

Baswara tertegun, sepertinya rumah sakit selalu sibuk. Bahkan hari libur hari ini perlu mendapat persetujuan khusus dari Direktur Helmi.

Menyentuh hidungnya, Baswara dengan canggung berkata, “Kita selalu bisa menyediakan waktu khusus.”

Meskipun kata-katanya belum tentu terealisasikan dimasa depan Wilmana tetap senang dengan ajakan Baswara.

Wilmana adalah pribadi yang mandiri jadi ada seseorang yang begitu memperhatikannya seperti seorang Baswara yang sekarang membuat hatinya menghangat. Baru kali ini dia merasakan perasaan seperti ini bahkan saat masih bersama Luke dia tidak pernah merasa se spesial sekarang.

"Ada banyak tempat yang ingin aku kunjungi, tapi hanya ada satu tempat yang selalu ingin aku datangi kembali." Karena mereka berjalan cukup dekat satu sama lain, Wilmana menatap dalam mata suaminya Baswara.

Meeting to Married Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang