Chapter seventeen; Baperan.
Terakhir ketemu Chakra itu pas gue ngambil barang kru. Udah berminggu-minggu ga ketemu, bahkan hampir sebulan. Beberapa hasil edit video untuk program acara gue juga udah mau selesai. Kenapa random banget tiba-tiba kepikiran sama Chakra, ya ? Apa gara-gara omongan dia pas di mobil yang katanya bisa ngasih gue tanda tangan si CY ? Untuk masalah Andra, gue udah nyerah. Emang takdir gue sama dia ga akan bisa satu. Hiks. Lebih baik sadar diri dari pada memaksakan diri. Tapi setidaknya gue agak bangga dikit karena punya kenalan yang adeknya jadi artis. Hehe.
Sekarang gue lagi nemenin anak editor, nonton beberapa video yang udah selesai di edit. Ada beberapa scene bikin gue ketawa, ada beberapa scene bikin gue iri. Gue menepuk pundak Jovan, yang menjadi salah satu editor andalan di sini. "Keren. Lanjutin lagi, dah. Kalo menurut gue sih, semuanya udah oke."
"Oke, mba." Jovan memberikan jempolnya. "Aku lanjut ya kalo gitu."
Gue mengangguk dan keluar dari ruangan editor. Abis nonton video tadi kok hati gue kaya beneran ganjel gitu, ya. Kaya...ga bisa diomongin. Masa iya gue kangen sama Chakra ? Ga mungkin! Tapi rasanya tangan gue ini gatel pengen kepoin dia. Gue nih kenapa, sih ?!
Jam makan siang, gue iseng-iseng kepoin Chakra. Untung gue makan siang ga di kantin kantor, tapi di luar. Jadi ga bakal ada yang tau. Gue membuka sosial media dan menyelam akun di akun sosial media dia. Ga ada yang berubah, masih sama kaya kemaren waktu gue kepoin pas mau beliin kado. Kado...dipake ga ya sama Chakra ? Meskipun dia yang bayar, sih....Tapi gue pengen deh liat dia pas kerja pake baju pilihan gue--
"Astaga!" Gue kaget, hp gue lompat dari tangan dan buru-buru gue kunci layar hp gue. "N-Ngapain lu di sini ?!" Di depan gue, udah ada Chakra yang lagi liat menu. Sumpah, gue ga ngerasa ada orang yang berjalan mendekat, apalagi suara kursi digeser. Kaya hantu aja nih orang, tiba-tiba muncul. Semoga dia ga sadar kalo tadi gue lagi ngepoin dia. Gue memegang jantung gue yang masih deg-degan. Efek kaget, yah.
Chakra memanggil pelayan dan memberitahukan pesanannya. Setalah itu, dia baru menjawab pertanyaan gue. "Ya, memangnya ga boleh ? Lagian kamu ngapain makan deket sama hotel saya ?"
"Hah ?" Reflek gue merespon. Gue melihat jalanan sekitar resto. Anjir, kok gue bisa-bisanya nyetir sampe sini ?! Gue mikir apaan tadi bisa-bisanya gue nyari tempat makan deket hotelnya Chakra ?!
Chakra melipat kedua tangan dan menaikkan salah satu alisnya. "Kangen kamu ya sama saya ?"
"Iyuh! Siapa yang kangen ?!"
"Kan jarak tempat kerja kamu sama hotel saya padahal lumayan. Apalagi kantor kamu banyak kok resto yang terkenal. Udah, deh. Ngaku aja." Chakra tersenyum menggoda.
"Ya biar ga ketahuan sama anak-anak kantor, lah. Lagian ini urusan gue, kok lo sewot, sih ?! Terserah gue lah mau makan di mana!"
"Hmm." Gumam Chakra ngejek seakan ga percaya.
Niat gue yang mau bales Chakra batal karena makanan pesenan gue dateng duluan. Udah laper banget, mana energi sisa udah abis efek ngobrol sama ni curut. Tanpa ngomong sepatah katapun, gue langsung makan. Sesendok dua sendok, gue melototin Chakra. "Apa liat-liat ?!"
Chakra menggeleng. "Tsk, terserah saya lah mau ngeliatin siapa."
Gue melanjutkan makan, ga ngegubris si Chakra lagi. Gue mempercepat makan, supaya bisa buruan kabur dari hadapan dia. Karena kecepetan, gue terbatuk dan Chakra memberikan gue minum.
"Santai aja makanya. Saya ga minta makanan kamu, kok." Chakra menggeleng melihat gue heran.
Gue mengambil minum dari tangan Chakra. Mata gue ke bawah, gue ga melihat Chakra yang ternyata memajukan badannya dan mengelap sudut bibir gue dengan tisu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hubby Selector • PCY ✔️
RomanceHidup itu memang terkadang ga sesuai dengan apa yang kita mau. Sudah berencana sebagus mungkin tetapi ketika Tuhan berkata tidak, kita bisa apa ? Rosalyn Flora, yang biasa di panggil Rora, ga akan mengerti ngerti kenapa sosial menciptakan norma tid...