twenty six

70 13 0
                                    

Chapter twenty six; Jalan keluar.

Gue mengurung diri di kamar berhari-hari sambil memantau sosial media pake akun bodong. Udah agak reda sedikit meskipun beberapa fans Andra gue liat di komen masih mencari tahu tentang gue. Andra sudah mengonfirmasi bahwa semua artikel tentang gue dan dia itu cuma partner kerja. Yah, namanya juga netijen. Mau kita ngomong bener pun yang ga percaya masih tetep banyak.

Di hari setelah gue pulang dari resto, nyokap meminta maaf ke gue karena ga pernah mikir kalo bakal kejadian kaya begini. Kakeknya Chakra pun sama, meminta maaf lewat telfon dari hp Chakra. Chakra dan Andra mencoba segala cara untuk menghapus semua foto gue dan artikel yang beredar. Ga cuma itu, gue juga diteror sama Hemi. Gue jelasin panjang lebar dan akhirnya gue kasih tau Chakra itu pacar gue. Sesuai dugaan gue, Hemi ngejek gue habis-habisan. Ga cuma di teror Hemi, tapi gue juga diteror sama Seravin. Dia bilang sama gue pantes aja respon gue biasa aja ketika Andra ke kantor. Tapi tetep, gue ga ngasih tau soal hubungan gue sama Chakra ke Seravin. 

 Meskipun gue diejek, Hemi tetep ada di saat gue butuh senderan. Kaya sekarang ini, dia lagi nginep di rumah gue udah dua hari. 

"Kalo kaya begini, mending ngaku aja ga sih kalo lo itu pacarnya Chakra. Jadi semua berita aneh-aneh tentang lo itu lama-lama hilang."

Gue sebenernya mikir kaya gini juga, cuma..."Tapi Mi, masalahnya Chakra juga orang penting. Gue...agak insecure sebenernya kalo orang-orang pada tau hubungan gue."

"Kalo ga dipublikasi, asumsi netijen jadi liar kemana-mana. Gue yakin, Chakra dan semua legal teamnya bisa menghapus semua jejak digital lo sama Andra. Cuma...apa publik bakal lupa ketika semua artikel dan foto terhapus ?"

"Iya, sih." Gue menunduk lesu.

"Kata gue, mending lo omongin baik-baik sama Chakra, deh." Hyemi memegang kedua tangan gue. 

"Oke, deh. Nanti gue hubungin Chakra--"

"Ayang." Sela Hemi.

"Ih, apaan! Ga!" Gue bergidik.

Hemi kaget. "Lah ? Jadi lo pacaran manggil nama ?"

Gue mengangguk. "Ya, dia manggil gue sayang...sih."

Hemi menepuk bahu gue berkali-kali. "Dasar cewe ga tau diuntung! Udah bener lo dapet laki modelan Chakra, malah disia-siain!"

"Gue ga nyia-nyiain dia, ya! Gue mah juga tau kalo gue lucky bisa dapetin Chakra!"

"Ya udah, kalo gitu panggil dengan panggilan sayang, dong. Dia aja rela ngelakuin apa aja buat bersihin nama elu. Masa lu manggil dia nama doang ?!"

"Tapi, Mi...geli." Kata gue agak cengengesan dikit. 

Hemi memukul lengan gue berkali-kali. "Dasar cewe bodoh!"

"Aduh, sakit! Sakit, Mi! Aduh!"

Hemi masih memukul lengan gue. "Ga tau diri!"

Ya...maap...



-



Hemi ijin pamit pulang, katanya cowonya udah kangen berat sama dia. Cih. Gue udah menelpon Chakra untuk membicarakan masalah ini. Chakra menjemput gue dari rumah lalu kita menuju rumah Chakra, biar diomongin sekalian bertiga sama Andra. 

Sampai di rumah Chakra, kakek menemui gue dan meminta maaf secara langsung. Gue salim sama kakek dan senyum, Chakra kemudian membawa gue ke ruang studio dan sudah ada Andra di dalamnya. 

Hubby Selector • PCY ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang