Chapter twenty five; Drama.
Ga paham harus ngomong berapa kali ke nyokap gue kalo gue udah muak banget sama namanya di jodoh-jodohin. Masalah dijodohin sama Andra, gue ga ngomong sama sekali ke Chakra ya karena ngapain ? Gue yakin kalo kakeknya juga ga mungkin serius. Lagian, sekelas artis papan atas kaya Andra juga mana mau lah dia di jodoh-jodohin sama orang biasa kaya gue.
Gue udah ga dianter jemput lagi sama Chakra karena emang ga mau bikin anak-anak kantor curiga. Chakra mengiyakan permintaan gue. Akhirnya, setelah semua udah beres, hari ini adalah jadwal episode pertama program gue yang di shoot di hotel Chakra. Gue menerima beberapa pesan dari Chakra mengucapkan selamat. Chakra mengajak gue makan malam dan gue sebelum pergi menuju restoran berdandan dulu di mobil. Soalnya kalo dandan di kamar mandi ntar pada kepo gue mau ke mana.
Baru aja jalan lima menit, nyokap mengirimkan pesan untuk gue mengambil pesanan barang. Lagi. Gue kenalan sama Ditrian gara-gara modus nyokap gue yang ini. Sekarang, siapa lagi ? Gue menghela napas kasar dan mengiyakan lalu gue mengabari Chakra kalo gue bakal telat dateng ke resto karena harus mengambil pesanan nyokap. Gue berkali-kali meminta maaf di chat dan kemudian gue menuju tempat yang di chat nyokap. Perasaan gue ga enak sepanjang jalan. Chakra sudah membalas pesan gue dan dia bilang akan menunggu.
Sesampai di tempat yang di tulis sama nyokap, gue masuk ke restoran, kemudian memberitahu kalau gue sudah dipesankan tempat dan salah satu waitress langsung membawa gue ke ruang vvip. Gue kaget kalo orang yang gue harus temui itu adalah Andra.
"Loh ?!" Gue menunjuk dia. "Jadi..."
Udah gue duga, ini modus nyokap gue aja. Buktinya Andra pun ga bawa apa-apa. Astaga, ternyata omongan nyokap sama kakeknya beneran. Gue ga abis pikir.
"Eh, kak." Sapa dia ramah. Dia tersenyum. "Astaga, kakek ada-ada aja." Andra kemudian meminta maaf. "Maaf ya, kak. Kakek kayanya salah paham deh gara-gara denger mama kakak bilang kalo kakak fans aku."
"Oh, iya. Ga masalah. Gue juga minta maaf deh kalo misalnya udah ganggu jadwal lo yang udah bela-belain ke sini."
Andra mengangguk. "Duduk dulu, kak. Sekalian mau dipesenin apa ?"
"Duh, maaf, ya." Gue melihat jam tangan. "Gue harus cepet pergi ini. Soalnya udah ada janji."
"Sama kak Chakra ?" Andra menaikkan kedua alisnya, menggoda gue.
"Ehe...iya." Jawab gue malu-malu.
"Oalah, oke deh kalo gitu. Langgeng ya, kak sama Kak Chakra."
"Hah ?" Mata gue membesar. "Ah...iya, makasih, ya." Gue pamit dan langsung pergi menemui Chakra meninggalkan Andra sendirian. Kok Andra bisa tau...apa dia udah ngerasa kalo gue sama Chakra ada hubungan ?
-
Gue menggerutu di dalam mobil karena macet parah. Gue berkali-kali chat Chakra karena kejebak macet. Udah sejam gue di jalan dan restoran masih sekitar tiga kilo lagi.
"Gimana, nih ? Gue kejebak macet parah." Gue video call dengan Chakra dan menunjukkan situasi di depan gue.
"Ga apa-apa, saya tungguin." Kata dia ga marah.
"Tapi, lo pasti laper. Kalo lo laper, makan aja. Gue ga apa-apa, kok. Nanti kalo gue udah laper banget mampir bentar ke mini market terdekat buat beli roti."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hubby Selector • PCY ✔️
RomanceHidup itu memang terkadang ga sesuai dengan apa yang kita mau. Sudah berencana sebagus mungkin tetapi ketika Tuhan berkata tidak, kita bisa apa ? Rosalyn Flora, yang biasa di panggil Rora, ga akan mengerti ngerti kenapa sosial menciptakan norma tid...