twenty seven

57 11 0
                                    

Chapter twenty seven; Diejek. 

Gue sibuk di dapur membuat bekal untuk Chakra. Nyokap membantu gue menata di kotak makanan dan gue mencuci piring yang sudah menumpuk di bak cucian piring. Hemi hari ini mengajak gue untuk double date tapi gue tolak. Gue mau sayang-sayangan dengan Chakra tanpa gangguan siapapun. Soalnya kalo gue ngeiyain, yang ada bukan double date, tapi gue sibuk nontonin mereka berdua mesra-mesraan. Males banget.

"Jus apelnya mana, sayang ?" Tanya nyokap gue yang menutup kotak bekel.

"Ada di kulkas, ma." Ga lama, suara mobil Chakra terdengar. "Udah dateng aja tuh orang." Kata gue pada diri sendiri. 

Nyokap berjalan menuju pintu dan menyambut Chakra. Kemudian Chakra mendekat dan berdiri di samping gue. 

"Tumben cuci piring." Ejek dia. 

"Memangnya lo pikir gue ga pernah nyuci piring, kah ?"

"Ya, siapa tau." Chakra menaikkan kedua bahunya. Chakra memegang rambut gue, menyibakkannya ke belakang. 

Wajah gue memerah dan jantung berdegup kencang. Seumur hidup ga pernah nih gue diperlakukan kaya begini sama cowo. Apa mungkin karena gue pacaran sama cowo matang. Jadi bingung, deh. Ini gue nikahan nanti mending indoor apa outdoor ? Pake adat apa nih bagusnya ? Temanya apa--

"Saya tau kamu malu, tapi itu cucian piring masih banyak." Ejek Chakra yang menahan tawa. 

"Tsk!" Ni orang ga bisa liat gue seneng dikit apa! 

Selesai cuci piring, gue dan Chakra pamit untuk pergi kerja. Chakra mengambil kotak bekalnya dan memegang tangan gue menuju mobil. Nyokap gue menggoda kita berdua hingga masuk ke dalam mobil. 

Aduh jadi malu.

Gue dan Chakra melambaikan tangan lalu bergegas menuju kantor gue. Di dalam mobil pun, Chakra masih memegang tangan gue. Gue melihat Chakra menyetir satu tangan dengan takjub. Cakep bener pacar gue. Chakra yang sadar gue liatin terus-menerus pun akhirnya buka suara. 

"Saya tau saya ganteng. Tapi nanti ini muka saya berlobang gara-gara kamu liatin." 

Gue melepas pegangan tangan Chakra dan memukul lengannya. "Ye! Kepedean!"

Chakra kembali menggenggam tangan gue dan fokus menyetir. "Kalo kurang puas liatinnya, muka saya difoto aja." Chakra menoleh sesaat dan tersenyum. "Udah siap nih saya."

"Ga. Nanti memori hp gue penuh." Elak gue. 

"Lagian, fotonya satu aja. Ngapain banyak-banyak ?" Chakra mengejek gue untuk kesekian kalinya. 

"Ga perlu. Galeri gue udah banyak isinya."

"Kamu diem-diem fotoin saya ?" Tanya dia tanpa menoleh. 

Gara-gara dia ngomong begitu, gue jadi inget foto gue sama Andra yang dia rusak. "Siapa yang motoin diem-diem ? Lo lupa waktu itu gue fotoan sama Andra, pas gue cek ada pengganggu di situ ?!"

"Oh." Respon Chakra cuek. "Abisan saya ga suka."

"Ga suka kalo gue minta foto sama adek lo ?" Gantian gue yang mengejek.

"Ga suka kalo liat kamu sama Andra." 

Gue tersenyum, kembali mengejek. "Oalah, ternyata dari sejak itu ya lo naksir sama gue." Gue menaikkan kedua alis, menatap Chakra penuh pede. "Udah lama juga, ya" Gue menyikut lengan Chakra dengan siku gue. 

Chakra berdehem. "Kamu jangan kepedean. Saya cuma ga suka liat kamu sama adek saya aja. Lagian ngapain kamu deket-deket sama Andra ? Kaya ga ada artis lain aja."

Hubby Selector • PCY ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang