Hai hai, apa kabar?
Gimana-gimana? Tanpa Aku bilang, Kalian pasti udah tau tentang hal besar yang terjadi di hari ini. Satu pesanku adalah semangat, jangan berlarut dalam kesedihan.Ah ya, maaf untuk bonus chapternya lama. Tapi, disini Aku hanya mau mengatakan, buku yang satu ini akan tetap kubiarkan seperti ini. Tak ada tambahan, tak ada pengurangan.
Awalnya Aku akan menghapus seluruh karyaku (Nawasena & Benang Merah) tapi jika itu Aku lakukan maka Aku jahat tak menghargai kalian yang sudah mendukungku. Maka, ku putuskan untuk membiarkan Nawasena seperti ini, dan akan melanjutkan Benang Merah, sampai berakhir.
Terima kasih untuk selalu menunggu Juno Asha, terima kasih sudah mendukung Jeno dan Karina.
Ingat, apapun yang terjadi hari ini dan kedepannya, kita hanyalah seorang pendukung yang menginginkan keduanya bersatu. Namun, jika itu yang dipilih mereka, kita bisa apa?
Tetap dukung Jeno dan Karina dijalannya masing-masing, ya?
Jangan benci salah satunya, kumohon..Sedikit informasi saja, karyaku selanjutnya sudah ku rencanakan matang-matang, bahkan sampai seluruh alur aku catat dalam buku harianku.
Agar tak menimbulkan kata yang tak sedap, akan kuberi setitik spoiler untuk benang merah.
Buku benang merah akan terbagi menjadi 3 season.
Jadi, jika kalian masih merindukan sosok Jeno dan Karina dalam bentuk fiksi, akan ku wujudkan.Terima kasih,
-Ara
KAMU SEDANG MEMBACA
NAWASENA ✔️
FanficMenikahi orang yang menemanimu dalam kurun waktu yang lama adalah impian beberapa orang. Namun, bagaimana jika Kau berhasil bersamanya, tapi ujian terlalu banyak untukmu dengannya?