Sorry guys...ingat yang gak ada mommy nya disini Jennie.
Jennie anak tunggal dan yang masih ada mommy nya Lisa..
Aku baca Deri part 1 sampai part ke 3/4 baru ketemu...
🙏🙏🙏😁 Maaf mommy nya Lisa baru aku debut kan sekarang...yang dinpart sebelum nya debutnya hanya membuat uyu coklat buat Lisa (mybe).
🍁🍁🍁
Mommy Lisa selama ini pergi ke ke Swiss Karena sedang merawat ibu mertua nya yang sudah lansia.
"Mom...semua barang sudah aku siapkan sekarang waktunya, istirahat ya?"chittip tersenyum.
"Aigoo...maaf merepotkan mu menantu" ucap chittip sambil mengusap pipi Hye Kyo.
" Mom...kita keluarga aku kesini bertujuan untuk mengajak mom ke Korea...Lisa pasti senang neneknya datang" ucap Hye Kyo dengn lembut.
" Aigoo....cucuku pasti cantik..." Seketika Hye Kyo sedikit tertawa.
Usia lansia 70 tahun memang gampang terserang pikun/disebut pelupa.
" Hahaha..mom cucu mom laki-laki,dia tampan mom bukan cantik " jelas Hye Kyo.
" Hehehe...mom lupa"cengir chittip.
" Its okey mom sekarang tidur ne?besok kita berangkat ke Korea " chittip mengangguk lalu memejamkan matanya.
Setelah menunggu ibu mertua nya tidur Hye Kyo segera pergi ke kamar nya untuk menghubungi pihak bandara apakah perawat pribadi nya sudah datang atau belum.
Ternyata pesawat nya sudah tiba dari 2 jam yang lalu,para pilot dan pramugari nya juga di sediakan hotel untuk mereka tinggal.
Keluarga manoban memang terkenal sangat kaya-raya.
Keesokan harinya nenek chittip dan Hye Kyo langsung menuju ke pesawat pribadi nya dengan menggunakan mobil.
Disisih lain
Lisa masih belum di beri tahu oleh Daddy nya mengenai mommy nya dan grandma nya sudah terbang ke Korea.
"Oh... ayolah dad..mom lama sekali di Swiss aku merindukan uyu buatan mommy" rengek Lisa dalam telponnya.
Diana yang mendengar kelakuan Lisa juga ikut tertawa.
" Jangan tertawa D..." Tegur Lisa.
" Aku tidak menyangka...pria cap playboy seperti mu masih menguyu susu coklat" ledek Diana
" Dad...." Adu Lisa pada daddy-nya.
" Memang kenyataan..dad dengar kau sering bermain dengan banyak wanita, gonta-ganti sana sini ..nyatanya...masih menguyu" sekarang Daddy Lisa yang meledek.
" Oh..God kalian sama saja" Lisa pun mematikan handphone nya lalu meninggalkan Diana yang duduk di sofa sambil memakan popcorn.
" Yakkk!!!yakkk!!yakkkk!!kenapa kau ngambek lisayaaa!!" Tawa Diana menggema.
Tak berselang lama dari luar ada seseorang yang menekan bell apartemen Lisa.
Diana yang berada di ruang Santai segera berlari dan membuka nya tanpa melihat siapa yang datang.
Ceklek
Pintu terbuka
" Kau?kenapa kamu ada di apartemen Lisa?" ucap Jennie.
Diana yang memang tau apa yang harus ia lakukan mulai beraksi.
" Aku menginap disini,selama ada di Korea" ucap Diana dengan tangan yang sudah berada di depan.