#1. Kembali

747 56 11
                                    

” My Only Siblings ”
Cruel Hardt & Deon Hardt.

Cuitt cuitt cuittt

Suara kicauan burung dipagi hari sangat melengkapi suasana dipagi hari itu. Sinar matahari mulai menembus sebuah kaca jendela di sebuah mansion. Mansion Hardt.

Di sebuah kamar, terlihat seorang pemuda yang mempunyai rambut berwarna putih, tubuh yang lumayan kecil, juga bola mata merah yang menyala terang. Pemuda itu baru saja bangun tidur, terlihat ia sedang duduk di pinggir kasurnya.

"Pagi ini akan banyak kegiatan. Aku harus segera bersiap-siap." Ucap pemuda itu.

Dengan cepat, ia melesat ke kamar mandi. Segera bersiap-siap untuk pergi.

.

.

.

.

.

.

.

Lalu setelah selesai bersiap-siap, ia turun dari tangga. Menuju ruang makan, di sana terlihat seorang kakek tua yang sedang menyiapkan beberapa roti dengan selai.

"Selamat pagi, count. Apa tidur anda nyenyak semalam?" Tanya kakek itu.

"Pagi juga, Remember. Cukup nyenyak semalam." Jawab pemuda itu, ya dia adalah Deon Hardt. Count Hardt.

Dan kakek yang menyiapkan makanan itu, sekaligus salah satu pelayan Deon adalah Remember di keluarga Hardt.

Deon duduk di tempat nya, lalu mulai menyantap roti dengan selai itu. Bersama Remember, tetapi remember hanya menunggui Deon.

"Apa setelah ini anda akan pergi ke kekaisaran, count?" Tanya remember pada Deon.

"Ah, iya. Aku dipanggil Kaisar untuk menemuinya, sepertinya ada hal yang ingin di sampaikan kepada ku." Jawab Deon.

Remember membalas nya dengan senyuman.

.

.

.

.

.

.

.

Saat Deon tiba di kekaisaran, ia langsung bergegas menuju ruang yang di maksud kaisar. Ia akan menemui kaisar, yang memanggilnya.

"Hormat saya pada sang pemimpin, yang mulia kaisar." Hormat Deon sambil membungkukkan badannya.

"Deon, rupanya kau sudah sampai? Duduk lah, ada hal yang ingin aku sampaikan padamu." Pinta kaisar dengan senyuman tipis.

Lantas Deon pun duduk di depan kaisar, menatap lurus kaisar.

"Jadi, ada apa yang mulia?" Tanya Deon.

My only siblings | Cruel DeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang