Maaf ya Mimin telat update soalnya terkadang lupa alur, dan juga kesibukan.
*
*
*
*
*SELAMAT MEMBACA
________________________________________________
"Zaskia". Teriak Alifa kencang, yang bahkan dirinya masih di depan gerbang rumah Zaskia.
"Berisik goblok". Cetus Mira yang langsung memukul pundak Alifa dengan kuat.
"Lagian gw kangen sama dia, maklum namanya juga excited", jawab Alifa sambil mengelus pundaknya yang terasa sakit akibat pukulan yang diberikan oleh Mira.
Mira hanya memutarkan bola matanya dan memasang wajah datar, karena bertengkar dengan Alifa tidak akan selesai, Alifa selalu mempunyai jawaban setiap pertanyaan yang di lontarkan.
"Kalian berdua?", Tanya Fahmi ketika melihat sahabat istrinya di depan pagar.
"Eh pak Fahmi, anu pak ada kia?", Tanya Alifa dengan nada yang gugup.
"Dia ada di dalam, masuk saja", Jawab Fahmi yang langsung pergi meninggalkan Alifa dan Mira yang kini tengah masuk ke rumah nya.
"Assalamu'alaikum, kia". Ucap Mira.
"Wa'alaikumsalam". Jawab Zakia.
"Kalian berdua? Tumben datang, terus kenapa gak ngabarin aku, terus kenapa hawa gak ada?" Ujar Zaskia yang berbicara tanpa berhenti.
"Baru datang udah di sambut pertanyaan" cetus Alifa yang memutar kan bola matanya.
"Hehehe, maaf-maaf. Yaudah masuk dulu" jawab kia sambil membawa sahabatnya itu masuk ke rumah nya.
Alifa dan Mira tak berhenti melihat seluruh bagian rumah Zaskia, begitu luas dan besar, bahkan warna dan desain rumah yang simpel membuat semua orang tidak bosan melihatnya.
"Besar banget rumah lu, kia" ujar Mira yang tak berhenti memandang sisi rumah Zaskia.
"Alhamdulillah, ini juga berkat mas Fahmi yang membeli buat keluarga kecil kami" Jawab Zaskia yang sedang membawa nampan berisikan minuman dan Snack ringan untuk kedua sahabatnya itu.
"Makasih ya kia, maaf ngerepotin lu". Ucap Alifa.
"Gak papa, lagian sesekali aku buatin untuk kalian berdua". Jawab Zaskia.
"Oh iya, Hawa kenapa gak ikut kalian?". Tanya Zaskia yang membuka topik pembicaraan.
"Kita berdua gak tau, yang jelas tadi kita ngajak dia kayak ketus gitu jawab nya, terus main pergi" jelas Mira yang kini membuka Snack ringan yang telah di sajikan Zaskia.
"Gak biasanya dia kayak gitu, dia ada masalah?". Tanya zaskia.
"Lu tau kan kalau Hawa itu orangnya gimana, dia selalu tertutup untuk masalah apapun. Gw juga bingung apa masalah dia belakangan ini, tapi gw harap Hawa baik-baik aja". Jawab Mira.
"Assalamu'alaikum" Ucap Fahmi yang baru saja kembali dari luar dengan membawa beberapa kantong belanjaan.
"Wa'alaikumsalam". Jawab Zaskia, Mira, dan Alifa bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Halo Pak Dosen
RastgeleDi larang copy-!! "Loh pak fahmi ngapain di sini" tanya zaskia yang heran "Jadi kamu menerima perjodohan ini??" Tanya fahmi balik "Haa ntar maksudnya bapak...calon suami kia" Zaskia menanya balik "Hmmm" jawab fahmi "Kok bapak gak bilang sih, kalau g...