Bab 27

294 14 3
                                    

Assalamu'alaikum gays....
Kali ini Mimin agak cepat update nih, mumpung lagi ada ide untuk chapter kali ini

Selamat membaca......





"Mas Fahmi, bangun mas" ucap Zaskia sambil menggoyangkan tubuh Fahmi agar diri Fahmi bangun dari tidurnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Mas Fahmi, bangun mas" ucap Zaskia sambil menggoyangkan tubuh Fahmi agar diri Fahmi bangun dari tidurnya.

Bukan malah bangun, Fahmi malah menguatkan pelukan nya ke perut Zaskia. Hal itu justru membuat Zaskia sedikit sesak.

"Mas kia sesak, bangun ya. Ini tadi bang Gibran ngechat kamu, katanya di suruh datang ke rumah bunda."

Perlahan Fahmi membuka matanya dan perlahan melonggarkan pelukannya dari Zaskia. Fahmi mulai meregangkan otot-otot tubuhnya, mulai dari tangan, leher, dan kaki. Dan tak lupa kecupan untuk Zaskia.

"Tumben?" Tanya Fahmi.

"Kia juga gak tau mas. Yaudah mas siap-siap ya, Kia mau siapin baju untuk mas." Fahmi hanya mengangguk dan langsung ke kamar mandi untuk cuci muka. Begitu juga dengan Zaskia, Zaskia langsung mencari baju yang akan di gunakan dirinya dan juga Fahmi.

"Warna apa ya bajunya?" Gumam Zaskia.

"Hm, warna coksu aja deh. Biar kelihatan simpel" Ujar Zaskia yang langsung meletakkan celana dan baju Fahmi di atas kasur.

Setelah keluar dari kamar mandi, kini giliran Zaskia masuk ke dalam kamar mandi untuk bersiap-siap. Mulai dari mencuci muka, dan mengganti baju.

Beberapa menit kemudian, Zaskia dan Fahmi sudah selesai dan siap untuk berangkat ke rumah sang bunda. Di bawah, Fahmi langsung membukakan pintu mobil untuk Zaskia dan memastikan bahwa tidak ada kesusahan saat Zaskia masuk ke dalam mobil.

Dengan perlahan mobil mulai bergerak dan mulai berjalan sesuai dengan arah yang akan di tuju. Tak berselang lama, kini Fahmi dan Zaskia tiba di rumah bunda mereka. Mereka di sambut dengan penuh senyuman dan kehangatan.

"Assalamu'alaikum bunda" Ucap Zaskia yang baru saja turun dari mobil dan langsung memeluk sang bunda yang sudah merentangkan kedua tangannya.

"Wa'alaikumsalam sayang" Jawab bunda Maira, yang langsung memeluk putri semata wayangnya.

"Bagaimana kabar kamu?" Tanya bunda Maira sambil mengelus lembut perut Zaskia.

"Alhamdulillah bunda, kia sama debay sehat"

"Alhamdulillah" Jawab bunda Maira.

Halo Pak Dosen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang