05

696 31 3
                                    

AUTHOR POV

"Kay, Aksel kok ga masuk hari ini?"

"Gatau gw, Lo juga ngapain nanya gw coba"

"Cuma Lo yang Deket sama dia Kay, Lo kan tau dia ga Deket sama teman kita yang lain, biasanya juga Lo pagi pagi gini udh ngomelin dia"

"Ya mana gw tau ege"

Itu adalah percakapan Kayla dan sekretaris kelas nya yang  buat mood Kayla langsung down pagi ini.

Kayla sebenarnya juga bingung, semalam setelah pergi dari rumah nya Aksel ga nge chat dia lagi, selama ini dia juga ga pernah nge chat Lo duluan kaylaaa. Tapi lupakan, dia sekarang kayak nya udh tau kenapa tuh es lilin beku ga datang, pasti dia sengaja biar Kayla ga bisa balas dendam ke dia hari ini, ya pasti itu alasan es lilin ga datang.

"Ini es lilin beku awas aja ya, besok kalo dia datang gw ga bakal kasih ampun," dumel Kayla.

"Eh Kay, tumben meja sebelah Lo kosong, Aksel kemana? Biasanya pagi pagi gini kalian ribut"

Pertanyaan lilya langsung mendapatkan tatapan tajam dari sahabatnya.

"Ini juga datang datang pake nanya sama gw, ya gw gatau lilyaaa"

"Dia ga ada gitu nge chat Lo di wa ngasih tau alasan dia ga datang"

"Denger ya kutil onta, dia tuh ga pernah nge chat gw duluan selama ini"  Kayla berucap sambil sedikit memelankan suaranya biar gak di denger teman teman mereka yang lain.

"Ya mana gw tau, kalian kan udh tukeran nomor Kay, gue kira kalian chattan gitu"

"Udh ah, mending gw lanjut nulis ntar kena omel lagi sama Bu indah yang galak itu, mana tadi pagi gw kena ceramah pak Wahyu lagi"

"Emangnya tadi pagi Lo ngapain?"

"Gw ga sengaja nabrak pak Wahyu di koridor, gw buru buru, y mau ngerjain tugas nya Bu indah, untung aja pak Wahyu cuma marahin gw"

"Lo si, tugas tuh di kerjain dirumah, namanya aja pr, pekerjaan rumah, Lo emang rada rada si Kay, bego banget jadi orang"

"Gw ga bego ya lilya, gw tuh cuma lupa, semalam keasikan nonton Drakor si"

"Iya iya, cepetan buku gw mau gw pake "

"Pelit amat Lo"

"Lo mau cepet atau buku nya gw ambil lagi" ancam lilya

"Iya iya, ini juga udh mau siap"

Kayla mempercepat gerakan tangan nya kemudian mengembalikan buku lilya dan kembali ke kursi nya.

"Ini es lilin cabul kok ga Dateng si, kayaknya bener nih yang gw pikirin, dia pasti lagi ngehindarin gw" pikir Kayla sambil membuka ruang obrolan nya dengan aksel.

"Apa gw chat aja kali ya"

Kayla mengerakkan jari jarinya untuk mengirimkan pesan kepada Aksel yang dia tidak tau keberadaan nya sekarang.

Woi es cabul, Lo kenapa ga masuk?

Kira kira seperti itulah pesan yang Kayla kirim ke classmate nya. Kayla kemudian membuka sosial media nya, toh juga Bu indah belum masuk kelas, pikir nya.

"Nih anak ngeselin anjir, chat gw cuma dibaca doang sama dia"

Kayla yang ingin menelpon Aksel dihentikan oleh Bu indah yang sudah masuk ke dalam kelasnya. Dia memutuskan untuk menyimpan handphone nya di tas dan memperhatikan Bu indah yang sudah mulai menerangkan pelajaran mereka.

............

Sedangkan di lain tempat, Aksel bangun dari tidur nya yang tidak nyaman. Gimana mau nyaman, tidur nya ga pake bantal atau selimut, apalagi udara pagi ini sangat dingin

CLASSMATE  (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang