10

544 35 0
                                    

AKSEL POV

Gw pulang kerumah dengan perasaan yang gw gatau apa nama nya, di satu sisi gw seneng, satu sisi gw malu dan gw juga takut.

Seneng karena hal bodoh yang gw lakuin, malu Karna hal bodoh yang gw lakuin, sekaligus takut Karna hal bodoh yang gw lakuin.

Gw gatau gw kenapa, dan gw juga gatau gimana cara ngungkapin hal yang kayak gini, selama ini gw sulit ngungkapin apa yg gw rasain sama orang lain.

Ok stop senyum senyum ga jelas aksel, sekarang yang harus Lo lakuin adalah siapin badan Lo Karna bentar lagi Lo sampai rumah, semoga aja nyokap gw belum pulang.

Kejadian tadi sebenarnya diluar kendali gw, awalnya gw cuma pengen keluar dari kungkungan nya Kayla, tapi gw juga penasaran dia kok tiba tiba kayak nge goda gw?

Dengan sedikit keberanian, gw bales kelakuan dia, rencana awalnya cuma pengen tau alasan dia kayak gini, tapi.. semuanya berubah pas gw denger dia bilang mau ngetes gw suka sama dia atau enggak, gw juga terbawa suasana ngeliat bibir nya yang gerak gerak pas ngomong, gw salah fokus, gw yang awalnya cuma pengen sebatas ngerjain dia malah kebablasan, tapi itu semua diluar kendali gw.

Gw ga pernah ngerasain hal kayak gini, gw ga pernah dekat sama siapapun, gw juga ga pernah pacaran sama cowok atau cewek, gw tuh kaku dan ga bisa bersosialisasi, jadi ga ada org yang mau deketin gw sampai sekarang, Kayla satu satu nya yang betah sama gw.

Gw juga sebenarnya bingung sama sikap dia ke gw, orang orang biasanya bakal menjauh saat gw acuh tak acuh sama mereka, tapi cuma dia yang tahan sama sikap gw, sahabat gw dulu juga ga terlalu Deket deket banget sama gw, kita cuma ngobrol sesekali, dan itu Karna sikap gw yang kayak gini.

Gw masuk rumah, tapi dikejutkan dengan keberadaan bokap gw di ruang tamu bersama seseorang yang make jas, di depan mereka ada nyokap gw sama adek gw, kayaknya mereka lagi bicara serius

"Aksel mumpung kamu udh pulang, sini duduk ayah mau bicara"

Gw yang bingung mutusin buat duduk di depan bokap gw, gw duduk di single sofa, gw ga mau duduk di samping nyokap gw.

"Jadi gini, keputusan ayah sudah bulat, ayah sama ibu kamu mau cerai."

Gw cuma ngehela nafas, gw udh mikir kalo hal ini bakal terjadi di keluarga gw, gw udh siapin diri dari lama biar gw kuat, tapi kenapa rasanya tetap bikin sakit tuhan.

"Kamu sama adik kamu harus milih mau ikut sama siapa, kalo adik kamu milih ibu kamu, berarti kamu harus ikut ayah ke rumah nenek".

Fvck, gw gapapa sama masalah ini, tapi kenapa orang tua gw harus ngomong di depan bima?

"Ayah sama ibu bisa ga si ga usah ngomong kayak gini didepan bima? Aksel gapapa sama hal kayak gini, tapi bima gimana? Otak ayah sama ibu tuh bisa dipake atau enggak, ha? Ayah sama ibu gapapa ga mikirin Aksel, tapi tolong pikirin bima"

Gw ngomong sambil menaikkan nada bicara gw, entah kenapa sekarang rasanya malah emosional.

"Aksel jaga bicara kamu, ayah kesini mau bicara baik baik, bukan mau bertengkar"

Bicara baik baik? Omong kosong, selama ini ayah sama ibu tuh ga pernah bicara baik baik, kalo kalian bicara baik baik pasti ga bakal kayak gini kejadiannya, huh udhlh

"Bima, kamu harus putusin sekarang pengen ikut siapa?"

Anjing! Orang tua gw memang udh ga punya otak, bima baru denger mereka cerai aja udh pasti syok, malah ditanya mau ikut siapa.

"Bima gatau ayah"

"Kamu harus milih nak, kamu harus putusin sekarang biar proses nya ga ada kendala, kamu ikut siapa Akse, kalau bima ga bisa milih kamu yang harus milih sekarang" ucapan ayah gw bikin gw seketika emosi.

CLASSMATE  (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang