KAYLA POV
Mata gw terbuka, badan gw bugar banget pagi ini, ini pasti efek meluk Aksel, tuh es batu meskipun kaku, dia tetap tau cara buat gw nyaman sama dia, es batu lu makin bikin gw nyaman. Gw bangun dari tempat tidur terus sadar kalo Aksel udh ga disini lagi, dia kemana?
Gw nge cek kamar mandi dan ternyata dia ga ada, gw buru buru keluar kamar buat nyari Aksel, mungkin dia di dapur kali ya sama mama.
"Maaaaaa..... Aksel dimana?" Gw bahkan belum sampe dapur tapi gw udh ga sabar buat nanya sama mama, tuh anak kemana si sebenarnya.
"Kamu tuh ya bangun bukannya nyari orang tua, malah nyari pacar kamu dulu, pake teriak teriak segala, cuci dulu muka kamu sana, kotoran di mata kamu aja belum kamu bersihin" mama mengomel terus ngelanjutin acara masaknya.
"Ih mama, jawab dulu pertanyaan Kayla"
"Dia udh pergi sama papa kamu, makanya kamu tuh kalau di bangunin jangan kayak orang mati, kamu itu anak gadis kaylaaa" mama ceramah terus mukul kepala gw pake centong sayur, ini orang tua marah marah Mulu.
"Mereka pergi kemana ma? Kayla mau nyusulin mereka"
"Olahraga, di sekitar komplek"
Huhhh kalau olahraga mending ga usah gw susul, papa kalau olahraga tuh suka banget bikin orang cape, nih ya gw aja pernah di ajak keliling komplek 5 putaran, cuma 5 putaran memang, tapi komplek gw luas anjir, 1 putaran aja gw ga kuat apalagi 5. Semoga aja Aksel ga di apa apain sama papa.
Gw ninggalin mama buat ke kamar, mending gw mandi aja deh terus lanjut tidur lagi, lumayan libur hehe.
"Kamu mau kemana Kayla? Ga jadi nih di susul Aksel nya?" Mama pasti pengen godain gw
"Ke kamar mama, Kayla ga usah deh nyusul mereka, Kayla mau mandi aja, mama mau anak gadis mama bau?"
"Itu cuma akal akalan kamu doang, mama tau kamu itu mau lanjut tidur, pokoknya kamu mandi terus turun, bantuin mama bikin sarapan" mama nih cenayang ya, bisa tau gw mau ngapain, untung sayang.
"Iya mamaaaaaaaaa" gw sengaja panjangin suara gw, biar mama kesal.
Mama natap gw kesal, sebelum kepala gw kena pukul centong lagi mending gw kabur. Gw lari ke kamar buat ngehindarin amukan dari mama, haha.
........
AUTHOR POV
"Ayo om, om masih tertinggal 2 putaran lagi" Aksel berhenti dan mengajak ayah Kayla bicara, mereka sekarang sedang jogging berdua, ayah Kayla yang awalnya ingin mengerjai Aksel malah dibuat kewalahan.
"Kamu tuh ya, saya ini orang tua, saya udh ga kuat, saya ga mau tau kamu gantiin saya 2 putaran lagi, SEKARANG " ayah Kayla berhenti dengan nafas yang tidak beraturan, dia awalnya mengajak Aksel untuk melakukan lari keliling komplek 7 putaran, Aksel yang masih muda tentu saja menyanggupi hal tersebut, sedangkan ayah Kayla menantang tanpa memikirkan kondisi tubuh dan umurnya.
"Ga bisa gitu om" Aksel protes karena sebetulnya dia juga sudah sedikit kelelahan, bagaimana tidak daritadi mereka melakukan bina fisik, mulai dari push up, sit up, pull up, bahkan mereka sempat melakukan skipping.
Ayah Kayla benar benar menguras tenaganya, bahkan tidak peduli jika dirinya perempuan sekalipun, sedikit kejam tapi Aksel masih menyanggupi nya, lagipula ia sudah terbiasa. masalah nya adalah sedari tadi ayah kayla selalu menyuruh Aksel untuk meneruskan setiap latihannya apabila dia tidak sanggup, Aksel seperti mendapatkan dua kali latihan dan itu yang membuat ia kelelahan.
"Kamu tuh ya udh lancang deketin anak saya, malah lancang ke saya lagi, saya ga mau pacar Kayla itu lembek apalagi kami perempuan, kamu jangan lemah gitu, gimana kalau Kayla diganggu orang dengan kamu yang lemah kayak gini?" Kuping Aksel sudah sangat panas dari tadi, kata kata itu adalah senjata andalan ayah Kayla apabila aksel memprotes permintaannya. Mengambil keuntungan dalam kesempatan sekali ayah Kayla ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLASSMATE (GXG)
Romancekehidupan aksel yang berantakan makin berantakan dengan gangguan teman sekelasnya yang pecicilan. GXG #1 Yuri 19 mei 2024