15

572 31 2
                                    

KAYLA POV

"Sekarang Lo harus jelasin sama gw, Lo ngapain sama Aksel kemarin?"

"Gw baru sampe rumah Lo, gw baru duduk lilya, setidaknya kasih gw nafas dulu kek, ini juga Lo ga ngasih gw makan, Lo memang ga puny adab ya"

"Heh monyet, Lo ga usah banyak alasan, gw ga bakal baik baikin Lo kalo Lo ga jelasin hubungan Lo sama Aksel apa"

Gw baru datang, tapi udh di kasih banyak pertanyaan sama lilya dari tadi. Hari ini giliran gw tidur di rumah nya lilya, kita selalu ganti gantian, kalo Minggu lalu dia yang tidur di rumah gw, maka Minggu ini gw yang harus tidur di rumah dia.

Ini udah tradisi kita dari dulu, dari kita SMP kayaknya, dan itu yang buat persahabatan gw sama lilya bisa bertahan sampai sekarang.

"Kita cuma temenan"

Gw jawab gitu, ya memang gitu faktanya, dia ga ada inisiatif buat ngasih kepastian ke gw, ini udh hampir seminggu kejadian itu udh berlalu, tapi hubungan kami juga tidak ada perubahan, setidaknya dia udh tegasin kalo dia milik gw. gw sedikit kecewa ke Aksel, tapi mau gimana lagi, meskipun sekarang dia udh perhatian sama gw, udh ga cuek cuek lagi kayak kemarin kemarin, dia juga udh berusaha ngomong panjang lebar sama gw sekarang, meskipun gw berharap hubungan kita naik satu tingkat, tapi gapapa deh, setidaknya dia sekarang juga kayak sayang banget sama gw.

"Temenan tapi udh ciuman se intens itu, bahkan kalo gw sama Andhira ga Dateng, Lo udh di telanjangi tuh sama Aksel"

Kejadian Minggu lalu memang masih terekam jelas di otak gw, parahnya gara gara kejadian itu gw selalu salah fokus setiap kali melihat Aksel atau gak sengaja tatap tatapan sama dia.

Kejadian itu ga bakal gw lupain, dan gw baru sadar ternyata gw bisa se agresif itu, kalo kata Aksel, gw waktu itu kayak kucing betina kebelet kawin, gw jadi malu sendiri kalo ngingat kelakuan gw yang udh kayak jalang nya aksel, Lo semua pasti tau kan kalo gw yang mulai duluan mancing dia, dia cuma ngimbangin permainan gw.

Semenjak kejadian itu gw jadi sering merhatiin bibir Aksel, hahhh rasanya gw jadi cabul sekarang.

"Kita memang cuma temenan li, dia juga ga ada ngajak gw pacaran setelah itu, dia cuma nyuruh gw buat ga boleh lupain kejadian itu, tapi......."

"Tapi apa goblok, ga usah gantung gantung nyeritainnya anjing"

"Kemarin dia, em dia.. em dia bilang kalo dia milik gw dan gw milik dia"

"Hah? Berarti Lo berdua pacaran dong?"

"Eh enggak, tapi gatau juga, gw gatau itu hubungan yang kayak apa, menurut Lo kita berdua hubungannya apa?"

"Heh tolol, otak lu memang udh konslet, malah nanya hubungan Lo sama gw"

"Gw gatau lilya, dia cuma bilang gitu sama gw "

"Tanda kepemilikan kayak gitu bisa ilang Kayla, secara nih ya Aksel kan menawan, Lo ga liat akhir akhir ini gara gara dia sering keluar kelas banyak yang penasaran sama dia, apalagi tuh adek adek kelas kita yang unyu unyu itu, kemarin aja gw sempat ngeliat Aksel ngebuang coklat dari loker dia"

Hah? Ini seriusan? Bener bener ya es batu kok bisa ga ngasih tau gw?

"Seriusan Lo? Kok bisa ada yang suka sama dia?"

"Lo memang bego ya anjir, Lo aja bisa suka sama dia, masa orang lain enggak"

"Ga gitu anjir, dia kan  kaku, pendiam, cuek gitu, kok bisa ada yang mau Deketan sama dia"

"Berdasarkan novel yang gw baca, kalo orang kayak Aksel itu cool tau ga si, jadi banyak orang bisa suka sama mereka"

"Anjing ya Lo bikin gw kepikiran tau ga"

CLASSMATE  (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang