Author POV
"'Hahhhhhhh.....' ternyata lari ga baik buat kesehatan jantung, heran bet kok bisa ada cabang olahraga lari, itu atlet nya ga sakit jantung apa ya?, ini aja gue cuma lari dari gerbang ke kelas berasa mau copot nih jantung."
"Lu habis ngapain deh kay, ngos ngosan kek org di kejar utang aja lu."
"Heh, ini lebih dari org di kejar utang ya anjing, tadi gw dikejar pak Wahyu"
"Ngapain pak Wahyu ngejar orang kurang gizi kek lu?"
"Heh anak keong, body goals kek gini lu bilang kurang gizi? Ini tuh kalau di Korea incaran oppa oppa ya anjing"
"Iyain aja dah biar cepet, terus kenapa lu di kejar si botak itu?"
"Lu lihat penampilan gw, ga ada dasi, name tag gw entah kemana, rok diatas lutut kek gini, mana gw telat lagi, lu kira pak Wahyu ga darah tinggi pagi pagi lihat gw?"
"Elu sih ngapain telat, kalau soal pakaian mah gw ga heran ya monyet, lu emang ga pernah RAPI!"
"Ini tuh gara gara lu juga ya onta, semalam siapa yang nemenin lu begadang curhat soal si han...", belum selesai bicara, mulut Kayla di bekap oleh lilya. Yap, yang tadi berdebat adalah Kayla dan sahabat sehidup sematinya, lilya.
"Hehh, lu bisa ga si ngomong nya ga usah teriak teriak, pake nyebut nama lagi" lilya dengan pelototan mata nya menegur Kayla agar tidak membocorkan tentang orang yang selama ini di sukainya.
"Hadeh, lagian heran gw sama lu, bukannya ngedeketin tuh orang malah di pendam, dia ga bakal tau lu suka dia kalo lu ga gerak lyliaaaaa." Omel Kayla yang jengah dengan kelakuan sahabat nya satu ini, lilya sedang menyukai kakak kelasnya tapi ga ada niatan buat PDKT, alhasil dia cuma mendam perasaannya tanpa ada niatan buat ngomong ke kakak kelasnya
"Lu kira semudah congor lu itu buat ngomong, tatap mata aja gw udh mau pingsan Kay."
"Iya dah, minggir gw mau masuk, udh pegal nih kaki pengen duduk"
"Silahkan ndoro" ucap lylia sambil menggeser badannya agar Kayla bisa masuk ke kelasnya.
Kayla masuk dan meletakkan tas nya diatas meja, belum sempat duduk, suara teriakan menghentikan pergerakan nya.
"Kaylaaaaaa, ikut saya sekarang atau saya laporin kamu ke orang tua kamu dirumahhhh" itu adalah suara pak Wahyu yang berdiri di depan kelasnya, lylia sudah tidak berada di tempat tadi, entah kemana dia berkelana sekarang.
"Aduh mampus gw, gimana nihhh" ucap Kayla bingung haru melakukan apa. Kayla dengan segala keberanian yang berhasil dia kumpulkan dari berbagai elemen di bumi berjalan ke arah pak Wahyu dengan muka memelas.
"Pak maaf deh, besok besok saya ga bakal telat lagi, janji" Kayla berusaha membujuk gurunya dengan cengiran dan tanda peace ditangan nya berharap kali ini dia akan lolos dari amukan guru bk nya itu.
"Janji kamu kalau saya kumpulin, sepuluh buku pun ga bakal muat lagi Kayla, semua halamannya udh penuh saking seringnya kamu berjanji, lagipula kamu ini sudah kelas 11 sebentar lagi jadi kakak kelas senior di sekolah ini, masih aja begajulan begini, kamu ga malu sama adik kelas kamu, aduh kepala saya bakalan rontok ngelihat kelakuan kamu kaylaaaaaa" pak Wahyu mengomel sambil berkacak pinggang di depan anak muridnya
"Bapak kan memang botak"
"Apa kamu bilang?, berani beraninya kamu menghina saya, sekarang juga kamu bersihin toilet perempuan di sekolah ini, dan saya ga mau tau, toilet itu harus bersih dan jangan masuk kelas sebelum selesai " ucap pak Wahyu dengan emosi yang meluap luap
"Sekarang pak?" Kayla bertanya ( masih pake nanya lagi).
"Tunggu kamu lulus dulu, ya sekarang kaylaaaaaa." Pak Wahyu berteriak lagi dan segera mengusir kayla untuk mengerjakan hukumannya. Dengan langkah gontai Kayla bergegas ke toilet untuk melaksanakan hukuman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLASSMATE (GXG)
Romansakehidupan aksel yang berantakan makin berantakan dengan gangguan teman sekelasnya yang pecicilan. GXG #1 Yuri 19 mei 2024