08

572 30 4
                                    


AKSEL POV

Bodoh!! Tolol! tubuh gw ga bisa di ajak kerja sama, ini juga tangan ngapain gerak buat meluk kaylaa!!! Ada yang ga bener nih dari gw, apa ini efek keseringan dipukulin? Jadi, tubuh gw udh ngambek gamau kerja sama lagi?  Padahal setau gw otak yang ngendaliin gerakan tubuh manusia, otak tuh pusat semuanya, bodohnya ini tangan sama kaki gw malah ikut kata hati, kayaknya para ilmuwan itu perlu ngelakuin penelitian lagi, yang mereka bilang ga terjadi sama gw.

Habis ini gw ga ada muka ketemu kucing betina, kayaknya kedepannya gw harus menghindar dari Kayla, dia pasti makin benci sama gw.

Gw Masuk pekarangan rumah sambil merutuki kebodohan yang gw perbuat tadi, huhhhhh Aksel Lo udh banyak masalah, masala Lo tambah banyak gara gara Lo yang ga bisa ngendaliin diri Lo yang bodoh ini.

Gw noleh kebelakang dan ga ngeliat kucing betina di tempat tadi, berarti dia udh pulang, maaf ya Kay, gw ga maksud buat meluk, gw tuh cuma pengen bilang makasih sama Lo, tapi kayaknya habis ini, Lo bakal benci sama gw.

Gw niat nya mau buka pintu, tapi pintunya di kunci dari dalam, kayaknya bima udah tidur jam segini, lagian dia juga ga bakal berani buka pintu buat gw, gw ga mau dia dimarahi sama ibu, tidur di luar lagi?

Ini nasib gw udh kayak gelandangan anjir, tidur entah dimana. Gw duduk depan pintu rumah gw sambil naroh tangan gw masuk ke kantong Hoodie berusaha agar ga terlalu kedinginan, gimana mau sembuh kalo gini terus.

Gw sering mikir gimana nasib gw kedepannya, apa gw bakal mati muda? Atau gw bakal jadi orang sukses di masa depan? Kayak nya pemikiran gw yang pertama yang paling masuk akal.

Tujuan awal gw yang mau pergi dari rumah ini juga harus batal kayaknya, kalo gw pergi adek gw gimana? Bokap gw entah sampe kapan pergi, terus gimana nyokap gw kalo gw pergi?
Kayaknya gw terlalu banyak mikir akhir akhir ini, mending gw tidur sekarang, besok gw harus sekolah.

................

KAYLA POV

gw mutusin buat ga mikirin si kutub itu, tapi gw gabisaaaaa!, dia tuh meluk gw, mana suara nya adem bener lagi.

Gw udh dirumah sekarang, sehabis ngambil motor di warung tadi gw langsung pulang, dari tadi muka gw tuh masih merah kayak kepiting rebus, kayaknya gw udh gilaa.

Ok Kay, denger ya Lo itu perempuan, es cabul itu juga perempuan, jadi ga ada salahnya kalo kalian pelukan, itu udh biasa di kalangan cewek. Tapi gw ga bisa anjir!! Gw tuh deg degan, gw sering pelukan sama lilya entah kalo gw senang, sedih, atau terharu gw pasti pelukan sama lilya, dan gw ga pernah deg degan kayak gini, catat ga pernah!!!

Ini tuh rasanya ga bisa gw jelasin, perasaan gw tuh seneng, bahagia, deg degan, malu tapi gw gatau itu rasa apa? Apa rasa stroberi? Plis deh otak gw serius dikit, ini tuh masalah besar.

Huhh, kayaknya gw harus nge chat lilya buat nanyain masalah ini, gw ambil hp terus ngetik pesan di wa buat lilya.

Liiiiiii

Iya, kenapa Lo

Gw mau nanya nih?

Nanya tinggal nanya, cepetan mau nanyain apa, gw mau bales chat nya kak Hansel nih

Sabar kek, btw kok bisa Lo punya Nomor kak Hansel? Lo ga pernah cerita sama gw ya

Dia yang nge chat duluan, dan gw gatau dia dapat nomor gw dari mana, Lo mau nanya apa? Cepetan deh, ini kak Hansel udh mau tidur

Iya iya, emm menurut Lo, kalo Lo dipeluk terus Lo deg degan, seneng bahagia, terus rasanya tuh mendebarkan, itu tandanya Lo ngerasain apa?

Maksud Lo pelukan sama orang yang Lo suka?

Bukan lilya, ih maksud gw tuh, Lo bisa ngerasain perasaan kayak gitu kalo dipeluk sama siapa?

Gw deg degan kalo di peluk sama pacar gw si, meskipun udh jadi mantan sekarang haha

Ih serius deh li

Iya Kay, secara nih ya,
yang meluk itu orang yang
gw suka ya gw
deg degan lah anjir.

Lo ga membantu
sama sekali tau ga,
udh ah gw mau tidur

Gw buang hp gw ke kasur, ini lilya juga ga membantu sama sekali, makin bingung gw, atau gw suka sama si es cabul? Ga mungkin, kita tuh sama sama cewek jadi ga ada istilah saling suka.  Udh ah mending gw tidur, lilya anjing!!!

.............

AUTHOR POV

Kayla berjalan memasuki kelas nya dengan tampang lesu, semalam dia kurang tidur, dia baru bisa tidur pukul 2 malam, hanya sebuah pelukan bisa membuat dirinya begadang, dia tidak bisa menutup matanya, setiap kali dia menutup matanya, bayangan es lilin beku melintas entah darimana.

Pagi ini dia juga terkena Omelan pak Wahyu yang lagi lagi menegur dirinya, seperti biasa, pasti ada aja kelakuan Kayla yang tidak sesuai peraturan sekolah nya, sebenarnya Kayla itu bukan ga mau nurutin peraturan, tapi dia selalu saja buru buru ketika hendak bersiap siap, ia selalu saja ia terlambat bangun, alasannya? Nonton aktor kesayangan dia, tapi semalam dia begadang bukan karena itu, entah kenapa pelukan es cabul nge buat dia ga bisa tidur.

Rok nya pendek bukan Karna dia sengaja, dulu ketika masih kelas sepuluh rok nya masih selutut nya, maklum dia berada masa pertumbuhan, jadi sekarang rok nya sedikit berada diatas lutut, dia sebenarnya ingin membeli rok baru, tapi buang buang uang pikir nya, toh sebentar lagi juga dia tamat, masih setahun lagi kaylaaaaaa.

Saat memasuki kelas nya, ia melihat Aksel yang sudah duduk dengan kegiatan seperti biasanya, mendengarkan musik dan menatap jendela, pagi ini dia sedikit pucat, dan sepertinya kondisinya tidak membaik dari kemarin.

Biasanya ketika melihat teman nya itu, yang dia rasakan adalah perasaan kesal dan rasa ingin mengomeli Aksel, tapi hari ini, entah kenapa dia malah berdebar dan pipinya mendadak merah.

Aksel kemudian menoleh dan tidak sengaja mata mereka bertemu, hal itu membuat Kayla mematung, namun tak lama kemudian memutuskan pandangan mereka dengan pipinya yang makin bersemu dan panas menjalar hingga ke telinga nya.

Aksel menatap Kayla dengan perasaan campur aduk, senang Karna melihat Kayla, dia juga Bingung kenapa dia bahagia, bahkan menurutnya Kayla terlihat sangat cantik hari ini Karna rambut nya yang digerai, tidak dikuncir kuda seperti biasanya, perasaan lainnya adalah dia takut karena sepertinya Kayla marah padanya, dilihat dari mukanya yang memerah seperti itu, itu adalah pemikirannya saat melihat Kayla di depan sana.

"Dia pasti makin marah sama gw, lebih baik harus jauh jauh, daripada dia makin benci sama gw"

"Ini es batu, biasanya kalo gw liat biasa aja, kok sekarang malah terlihat sedikit keren di mata gw"

Pemikiran dua orang yang bertolak belakang, hadehh.

To be continue

CLASSMATE  (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang