Author POV
Aksel yang awalnya berharap bisa mendapatkan sedikit ketenangan dalam hidupnya harus mengubur harapannya itu dalam dalam.
Dirumahnya setiap hari yang dia dengar hanya teriakan ayah dan ibunya, kekerasan ayah pada ibunya, bahkan tak jarang dia juga menerima kekerasan dari ibunya, masih ingat dengan kejadian dia yang hampir pingsan di toilet? Itu adalah ulah ibunya, masalah nya hanya Karna akselina Darren terlambat pulang, sebenarnya itu semata-mata karna masalah keterlambatannya, tapi ibunya memang sudah sering melampiaskan amarahnya pada Aksel, alasannya? Ibunya tidak bisa membalas kelakuan ayahnya jadi Aksel lah yang jadi sasaran ibunya. dulu dia punya kakak, tapi sekarang kakaknya sudah berkeluarga, hubungan nya dengan kakaknya juga tidak terlalu akur, dirumah ini hanya dia dan adiknya saja. Adiknya masih kecil, jadi dia lah yang menjadi samsak untuk ibu maupun ayahnya.
Alasan dia jarang bersosialisasi juga dikarenakan dia ingin mendapatkan sedikit ketenangan dalam hidupnya, mempunyai banyak teman bisa saja membuat dirinya berada dalam masalah, selama berteman pasti ada saja hal hal yang membuat mereka ribut, dia juga tidak ingin ada orang yang mengetahui keadaan keluarganya.
Itu sebelum dia bertemu dengan kucing betina di sekolah barunya, sekarang dia harus dihadapkan dengan Omelan setiap paginya, harus siap menjadi samsak jika classmate nya itu sedang kesal, dan harus menyiapkan stok kesabaran nya lebih banyak lagi untuk menghadapi tingkah Kayla yang absurd padanya.
Seperti tadi pagi, dia yang ketahuan mengubah nama kontak Kayla harus berusaha minta maaf agar Kayla tidak terus terusan marah padanya, kalau di pikir pikir Kayla memang selalu marah si tiap hari.
...........
AKSEL POV
Ini gw harus gimana? Cara minta maaf gimana si? atau gw nonton YouTube aja ya? Jangan deh, mending gw searching di google aja.
Tapi ngapain juga gw minta maaf, toh juga masalah nya cuma Karna kontak dia yang gw ubah doang. Tapi, minta maaf aja deh biar ga panjang nih permasalahan sama tuh kucing betina.
Setelah searching di google, gw memutuskan untuk ngirim pesan aja sama Kayla, tapi gw bingung anjir, gw harus ngetik apa?
Maaf ya Kay, gw ga sengaja tadi
Gw otomatis ngehapus pesan itu, terlalu alay. Gw gatau harus ngetik apa alhasil gw cuma ngetik maaf doang terus ngirim ke Kayla.
Balasan dia bikin gw langsung pasrah, dia ga mau maafin gw, gw yang bingung gimana cara bujuk cewek, akhirnya cuma balas ok aja ke dia. Gw tuh tipe cewek yang ga suka acara ngambek ngambekan jadi gw gatau caranya luluhin cewek yang lagi marah.
Gw naro hp ke meja samping tempat tidur gw, gak lama kemudian hp gw bunyi, eh Kayla nyuruh gw kerumah dia? Ga bisa, yang ada ntar gw kena amuk sama nyokap gara gara keluar malam. Tapi Kayla gimana dong?
Setelah Mikir mikir lagi, gw mutusin buat ke rumahnya Kayla, toh gw juga udh biasa dipukulin sama orang tua gw, gw nanya alamat dia, setelah dia sharelok gw langsung ambil Hoodie, dompet, terus kebawah sambil ngendap ngendap biar ga ketahuan, setelah ngeluarin motor, gw dorong sampé depan agak jauhan dikit dari rumah terus tancap gas ke alamat yang Kayla kirim tadi. Makanan yang Kayla suka apa anjir?
Gw muter muter dulu nyari makanan buat Kayla, pas ngeliat Abang Abang jualan martabak, gw mutusin beli itu.
Hampir semua org suka martabak kan? Pasti Kayla ga nolak kalo gw kasih ini ke dia.Gw lanjutin perjalanan ke rumah Kayla yang ga terlalu jauh dari rumah, ini juga rumah Kayla searah sama jalan gw ke sekolah, jadi ya gw hafal jalan ini dikit.
Pas sampé depan rumah dia, gw liat kalo pagar rumah nya udh tutup, gw mutusin buat nge chat Kayla. Ini dia lama bet keluar rumah, atau dia sengaja ngerjain gw ya?, gw hampir mau pergi lagi tapi suara pagar yang dibuka buat gw langsung balik badan.
Cantik bet nih kucing betina, gw pangling ngeliat dia yang biasanya kuncir kuda, sekarang beda, rambut dia tuh digerai, tapi kok jadi imut anjir.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLASSMATE (GXG)
Romancekehidupan aksel yang berantakan makin berantakan dengan gangguan teman sekelasnya yang pecicilan. GXG #1 Yuri 19 mei 2024