22

551 38 1
                                    


KAYLA POV

gw frustasi anjing, Lo tau ga kalo semenjak kami kembali ke kelas dari kantin tadi siang, bahkan sampai sore setelah gw dirumah, Aksel kembali ke setelan pabrik, jadi cuek kayak biasa, dan lebih parahnya gw gatau dia balik kayak gitu alasannya apa. Bahkan tadi di parkiran dia ga cium gw kayak biasanya, Huhhh gw pusing

Gw ga tenang tau, gw udh nge chat dia dari tadi tapi cuma di read doang, udh gw telpon, dijawab memang tapi dia cuek kayak biasanya. Kalau seandainya dia marah, dia marah karna apa? Salah gw apa?

Gw mikir mikir lagi apa kesalahan gw, eh bentar.... Apa jangan jangan dia cemburu gara gara kak Dimas? Mungkin ga ya dia cemburu? Tapi dia kan kelihatan marah setelah kejadian itu. Akhhhhh gara gara itu ternyata, kena Lo es batu, ternyata Lo cemburu.

Apa gw samperin aja kali ya ke rumah dia? Kayaknya bagus kalo gw ke rumah dia.

Gw langsung bangkit dari kasur gw terus ganti baju, semoga aja gw bisa luluhin si es lilin beku itu.

Gw keluar kamar terus pamit ke nyokap gw, sekalian kalo boleh nginap juga ya gapapa hehe, lagian besok libur nasional jadi ga perlu bawa baju sekolah.

"Maaaa, Kayla izin nginap di rumah temen boleh?" Jurus pertama kalo izin yaitu peluk terus cium pipi.

"Izin kemana? Baru juga kemarin izin buat tidur di rumah lilya"

"Bukan dirumah lilya ma, tapi dirumah teman Kayla yang lain" jurus kedua yaitu harus jujur

"Teman kamu selain lilya emang nya ada?"

"Aku kayak ga punya temen aja deh, dia tuh temen Kayla di kelas, boleh ya ma?" Memang benar kan kalo Aksel itu classmate gw, jadi gw ga bohong.

"Namanya siapa? Terus cewek atau cowok? Kenapa kamu nginap?" Banyak bet nih pertanyaan emak emak, untung nyokap.

"Nama dia Kayla, terus dia cewek , Kayla nginap Karna mau nemenin dia soalnya orang tuanya ga ada dirumah, boleh ya ma?" Huhh giliran izin ke rumah lilya langsung diizinin, padahal sama sama teman gw juga.

"Boleh, tapi mama harus video call sama dia, biar mama tau wajahnya kayak gimana, mama gamau kamu kenapa napa"

"Harus banget nih di video call" gw nanya lagi berharap mama berubah pikiran

"Ya harus, atau mama ga izinin kamu"

Dasar emak emak, kira kira es batu marah ga ya kalo gw telpon? Semoga aja enggak. Gw langsung buka kontak es batu terus mencet tombol panggilan video, semoga es batu ga marah.

Panggilan gw di angkat sama dia, tapi muka datar lagi.

"Aksel mama aku mau ngomong sama kamu"

Aksel bingung, tapi belum sempat dia bilang boleh atau enggak mama udh ngambil hp dari tangan gw, ini emak emak ga bisa sabar deh.

"Hai nak, nama kamu Aksel ya?"

Gw mau ngakak ngeliat muka Aksel yang panik, kalem es batu, kenapa Lo malah gugup gitu, haha.

"Iya Tante" Aksel kemudian ngejawab pertanyaan nyokap gw dengan sedikit canggung.

"Saya mama nya Kayla, apa benar Kayla mau nginap di rumah kamu?"

Aksel melongo, iya kah anjir, gw aja belum bilang ke dia, gw munculin kepala gw di kamera terus melotot ke Aksel biar dia ga ngomong macam macam sama nyokap gw.

"Ah iya Tante, boleh ya?" Aksel senyum ke nyokap gw, baru kali ini gw ngeliat dia senyum malu malu kayak gitu, giliran sama gw aja dia jarang senyum.

"Boleh, tapi bukan Kayla yang nginap di rumah kamu, tapi kamu yang nginap disini"

CLASSMATE  (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang