17

533 32 3
                                    

KAYLA POV

"Ayo dong Kay, temenin gw, papi sama mami gw pergi nya 3 hari, masa Lo ga kasihan sama gw"

Nih anak daritadi ga bosan apa, muka dilemes gemesin kayak gitu, dikira gw bakal luluh, muka kayak orang kurang makan dan kasih sayang.

"Gw ga mau ya monyet, ntar gw jadi obat nyamuk, kenapa si Lo ga nyuruh andhira tidur di rumah Lo, biar Lo ada temennya, sekalian kalian kan bisa pacaran juga"

"Ihhh ga bisa Kay, papi ga ngizinin, papi ga mau kita ngelewatin batas, tolongin gw dong, biar andhira bisa kerumah gw"

Lilya daritadi berusaha buat bujukin gw biar gw nginep dirumah dia 3 hari, gw sebenarnya mau mau aja, tapi nih ya semenjak lilya pacaran sama andhira gw tiap kali ke rumah dia selalu aja jadi obat nyamuk, mana Aksel ga bisa diajak lagi, kan sekalian double date gitu.

Sekarang kita lagi di kantin, gw sama lilya doang, andhira sekarang sedang sibuk di klub musiknya, sedangkan Aksel? Sudah pasti Karna Dia tidak ingin berada di kantin, tadi gw sempet ngajakin dia, tapi dia ga mau ikut, gw juga ga bawa bekal tadi gara gara terlambat, jadi tadi sebelum pergi gw ngecup pipi dia terus janji bakal bawain makanan dari kantin.

Sekarang untuk kontak fisik, gw udh ga canggung lagi sama es batu, bahkan kayaknya dia yang ketagihan kontak fisik sama gw, entah dia yang tiba tiba mangku gw kayak kemarin, cium pipi gw tiba tiba atau bahkan sebelum pisah di parkiran dia bakal ngecup bibir gw, Huhhh gw jadi rindu dia lagi, padahal cuma bentar pisah nya.

Gw juga sering chattan sama Aksel meskipun balasan dia singkat banget, kadang juga chat gw ga dibalas, tapi kadang juga dia manis, kadang dia ngucapin selamat tidur sama gw sebelum chattan kita berakhir tapi dia pake kata sweet gitu kayak "have a nice dream miliknya Aksel". gw juga sering  maksa dia ngirim foto,  meskipun ogah ogahan dia tetap bakal Menuhin permintaan gw, dia kalo foto ga pernah senyum, tapi gapapa deh yang penting dia tetep mau ngikutin mau gw. Kadang dia juga ngirim foto cuma foto jari tangan dia doang atau foto kaki, bahkan pernah cuma foto mata dia doang, katanya yang penting itu udh termasuk bagian tubuh dia. Huhhh, resiko punya pacar introvert, tapi kita bisa dibilang pacaran ga si? Ah bodo amat deh.

Akhir akhir ini Aksel sering banget luka luka, entah bibirnya robek seperti habis ditampar dengan keras, kadang juga gw ngeliat luka di kaki dia, bahkan gw pernah ngeliat darah di bahu dia, tembus dari dalam baju, gw udh tau alasannya apa, tapi gw tetep nanya ke dia meskipun dia terus bohong ke gw, gw sedikit kecewa sebenarnya karena dia ga mau terbuka sama gw, tapi gw juga gamau maksa dia buat cerita sama gw. Gw selalu pengen ngobatin luka luka dia, tapi gw cuma diizinin buat ngobatin lengan, tangan atau muka dia, dia ga pernah izinin gw buat buka baju dia, gw bukan mesum ya anjing, tapi gw cuma pengen ngobatin bahu dia kemarin,  dia malah ga ngizinin gw dan bilang "gw gapapa, dan plis jangan maksa gw", gw cuma ngalah dan berdoa semoga dia baik baik aja.

"Gw mau mau aja lilya, tapi gw gamau jadi nyamuk diantara Lo sama andhira".

"Iya iya, gw janji ga bakal bikin Lo jadi nyamuk nanti"

"Gw tetep ga mau"

"Huhhh, 3 hari traktiran di kantin"

"Gamau gw "

"Hadehh, seminggu deh"

"Deal"

"Giliran sogokan aja Lo baru mau, lo emang bangsat Kay"

"Itu namanya keuntungan dalam kesempitan lilya, udh ah gw mau masuk kelas, Aksel nungguin gw tuh, btw jangan lupa ntar siang kita ke rumah gw dulu buat izin sama orang tua gw sekaligus ngambil baju baju gw dirumah"

"Iya iya, terserah nyonya aja"

"Yaudah gw ke kelas dulu ya, bye bye lilyaaaaaaaa"

"Dasar bucin tolol" lilya teriak ke gw, tapi gw ga peduli, Aksel udh nungguin gw, ini belum se jam tapi gw udh kangen aja, haha.

..........

AUTHOR POV

Aksel pulang kerumah nya setelah berpisah dengan Kayla di parkiran, dia rasanya tidak ingin pulang kerumahnya, tapi dia harus karena tidak ingin ibunya marah marah lagi, sekarang ibunya cepat sekali emosi apalagi jika melihat dirinya, ibunya akan memaki dan mengatainya dan Aksel sudah tau alasannya, alasannya hanya karena dia sangat mirip dengan ayahnya, itulah yang ibunya katakan saat memukul dirinya beberapa waktu lalu

Luka lukanya? Wajah dan tangan serta lengannya sudah sangat membaik, karena jika ia pergi ke sekolah dengan luka lukanya, Kayla akan langsung membawanya ke UKS dan mengobati nya, mengingat Kayla dia selalu tersenyum meskipun sangat tipis.

Akhir akhir ini, dia sedikit mendapatkan perasaan bahagia dihatinya, penyebab nya hanya Karna kehadiran Kayla, Kayla yang suka mengomeli dirinya jika dia lupa membalas pesan Kayla pada malam hari jika ia tertidur, Kayla yang kadang membawa bekal untuk mereka berdua di sekolah, Kayla yang mengecup pipinya sebelum berpisah, atau bahkan kayla yang tidak melakukan apa apa.

Di tengah tengah dirinya yang berantakan, ditengah tengah neraka keluarga nya, dia bisa mendapatkan sedikit rasa bahagia yang mungkin hanya beberapa kali ia dapatkan di keluarga nya, atau mungkin tidak pernah,  mungkin saja dia pernah bahagia saat dia kecil dulu, tapi lupakan dia sama sekali tidak mengingat nya.

Ayahnya masih tinggal dirumah neneknya, dan kabar perceraian ayah dan ibunya masih proses, proses nya lama karna pengadilan masih belum memberikan surat panggilan lagi untuk sidang. Dia sudah tidak bisa lagi membatalkan perceraian ayah dan ibunya, Aksel sudah pasrah dengan keadaan keluarganya, hanya bima yang ada dipikiran nya sekarang, apakah mental bima baik baik aja setelah perceraian kedua orang tuanya atau tidak.

Aksel turun dari motor nya dan masuk kerumah, ia membuka pintu rumahnya dan rumahnya  terlihat sepi, dia memutuskan masuk ke dalam kamar untuk mengganti bajunya.

Saat sampai di depan kamarnya ia menemukan sepucuk surat dengan tulisan tangan bima, adiknya di lantai. Dia penasaran, sangat tumben sekali bima menulis surat, biasanya bima jika ada perlu Dengan nya akan langsung mendatangi kamarnya.

Dia masuk kedalam kamar, mengganti bajunya dan duduk di kursi belajar nya untuk membaca surat dari bima.

Kakak, bima sayang sama kakak
Maafin bima ya kak, selama ini bima
Ga bisa nolong kakak kalo kakak di pukul ibu.

Bima sebenarnya pengen bantu kakak tapi bima juga takut dengan ibu. Ibu kita galak kak, hehe.

Aksel tertawa membaca tulisan tangan adiknya, manis sekali adiknya ini, Aksel membaca lanjutan surat adiknya dan berhenti tertawa.

Kakak tau ga? Bima selalu nanya sama tuhan, kenapa keluarga kita kayak gini. Tuhan tuh sedikit jahat ya kak sama kita, ayah sama ibu selalu aja berantam, meskipun ibu sama ayah perhatian ke bima, tapi mereka gw pernah peduli sama kakak, bima sedih.

Aksel menghapus air matanya yang tiba tiba saja turun, adiknya sangat bisa membuat nya tertawa dan menangis di waktu bersamaan.

Kakak, bima pergi dulu ya sama ibu,
Bima gatau ibu mau bawa bima kemana, tapi bima harap kakak ga marah sama ibu, suatu hari kita pasti ketemu lagi ya kak, dan jangan lupa ucapin selamat buat ayah dari bima ya, semoga aja ayah bahagia sama keluarga baru nya.

Bima harap kita bisa jumpa lagi ya kak di masa depan

Bima sayang sama kakak ^_^

Aksel berdiri setelah selesai membaca surat dari adiknya, buru buru ia pergi ke kamar adiknya, dia sudah seperti orang kesetanan, membuka lemari adiknya, tapi tidak mendapat apa apa di sana, ia membuka kamar ibu dan ayahnya, kondisi kamar ibunya juga sama saja, kosong dan satupun tidak ada baju ibunya disana.

Aksel kembali ke ruang tamu, dan melampiaskan semua emosi nya dengan barang barang yang ada disana, dia bahkan melayangkan tinjunya pada dinding yang ada disana, tanpa dia sadari air matanya bahkan sudah keluar dari tadi

Aksel melihat sebuah undangan di meja ruang tamu keluarga nya, dan yang paling mengejutkan adalah itu adalah undangan pernikahan ayahnya.

"Bangs*t"

To be continue

CLASSMATE  (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang