"Perkenalkan, namanya Eunha. Dia saudara kalian juga."
Kehadirannya menjadi akhir dari keturunan Park Siwon yang diungkap. Untuk pertama kalinya, Siwon menghela napas lega sebab keenam putrinya telah berada di rumahnya.
"Hallo," sapa Eunha canggung.
"Hai, selamat datang," balasan itu berasal dari Si Anak Pertama-Sowon.
Eunha membungkuk sedikit padanya, ia tersenyum kikuk melihat lima anak gadis lainnya yang merupakan saudarinya.
"Wow, saudara perempuan baru lagi?" sahut Si Anak Kedua-Yerin.
Eunha mulai mengedarkan pandangannya, rumah ini terlihat sangat mewah dan berbanding terbalik dengan rumahnya.
"Apa masih ada yang perlu Ayah perkenalkan lagi?" tanya Si Anak Keempat-Yuju.
"Kurasa tidak," jawab Siwon dengan yakin. "Sowon, tolong antar Eunha ke kamarnya."
"Baik, Ayah."
"Lagi?" sahut Si Anak Bungsu-Umji. Ia menatap langkah Eunha yang diantar Sowon menuju ke kamarnya.
Seluruh pandangan tidak pernah teralihkan dari Eunha, hanya satu orang yang tidak sedikit pun menatap ke arahnya, yakni Si Anak Kelima-Sinb. Gadis itu tampak diam mematung sembari melipat kedua tangan di bawah dada, raut wajahnya benar-benar dingin sekali.
"Sinb yya, bukankah hari ini kau ada jadwal latihan?" tanya Yuju sembari merangkul bahunya. "Ayo, Eonnie antar!"
"Tidak perlu," tolak Sinb.
"Bagaimana jika aku yang mengantarmu?" sahut Umji.
"Oke," jawab Sinb singkat, padat, dan jelas.
Yuju ternganga, tapi mau bagaimana pun lagi Sinb dan Umji itu sudah seperti saudara kembar. Mungkin karena mereka lahir di tahun yang sama, makanya mereka terlihat akrab. Padahal, dulunya Sinb sangat membenci Umji. Coba tebak, ada berapa wanita yang Pria Park kencani?
Sinb menatap sekilas Sang Ayah sebelum pada akhirnya melengos pergi disusul oleh Yuju dan Umji. Berbeda dengan Sinb yang asal pergi, Yuju dan Umji sempat berpamitan dulu pada Sang Ayah.
"Kurasa dia tidak akan menyukainya," ujar Yerin.
"Kenapa? Eunha anak yang manis, dia Putri Ayah juga, dan dia telah diungkap ke publik beberapa menit yang lalu," tutur Siwon.
Pupil mata Yerin melebar, Siwon melenggang pergi dan saat itu juga Yerin buru-buru memeriksa media sosial. Nama Park Eunha ditambahkan sebagai putri ketiga Park Siwon, wajah gadis itu juga muncul menemani Sowon dan Yerin yang telah lama diungkap ke media.
Bagaimana mungkin? Eunha yang baru datang langsung dipublikasikan, sementara tiga anak termuda yang lebih lama tinggal bersama Park Siwon tak kunjung dipublikasikan. Juga, Sowon dan Yerin membutuhkan waktu satu tahun untuk diungkap ke publik setelah tinggal di rumah Sang Ayah.
Welcome...
KAMU SEDANG MEMBACA
Puzzle Piece
Fanfiction[COMPLETED] Park Siwon merupakan bangsawan terpandang, ia menjadi panutan orang-orang di sekitarnya. Namun, tidak ada yang tahu betapa tidak berperasaan nya pria tersebut. Ia menikah bukan dengan satu wanita saja. Tapi kisah ini bukan milik Park Siw...