Part 11

237 12 0
                                    


Bandung, 15 November 2022

"Assalamuallaikum wr wb. Puji serta syukur saya panjatkan kepada sang pencipta. Di hari ini tanggal 15 November 2022 salah satu cita-cita saya akhirnya tercapai. Setelah melalui banyak kendala selama masa pembangunan, akhirnya Rumah Makan Bumi Mitoha berhasil berdiri di tengah pusat kota Bandung, sebagai salah satu rumah makan khas sunda yang memiliki berbagai ciri khas menu masakan. Kilas balik terhadap sejarah bisnis saya dan keluarga ini berawal dari bisnis kecil-kecilan yang perlahan saya bangun hingga sampai di titik ini. Alhamdulillah semua ini terwujud berkat doa dan dukungan orang-orang terkasih, kepada kedua orang tua saya berkat kekuatan doa nya mungkin ini tidak akan pernah terwujud, kepada teman-teman tim Ubar Group yang tetap membersamai saya untuk melebarkan bisnis kami, kepada sahabat saya Atun panggilan terkasih saya terimakasih juga karena masih membersamai saya dari saya belum menjadi seperti sekarang dan bisa menjadi seperti sekarang, terimakasih atas motivasi nya atun. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyak nya kepada Mas Teddy yang mungkin hari ini tidak bisa hadir dan diwakili oleh calon mama mertua dan kakak ipar saya, saya juga berterimakasih kepada mama Priss dan kak Trisa karena sudah mendukung saya dan memberi masukan untuk saya, terimakasih kepada mas Teddy yang selama ini sudah banyak ikut andil di tengah kesibukannya. Berkat Mas Teddy pula ini bisa terwujud. "

Begitulah sepenggal sambutan Nadya sebagai pemilik restoran yang baru saja ia dirikan, ditengah itu semua mata tertuju kepada Nadya karena ialah bintangnya pada hari ini.

"Mama, Kak Trisa makasih ya udah sempetin datang. Seengganya adanya mama sama Kak trisa jadi penggantinya mas Teddy disini" Ucap Nadya ketika acara pembukaan sudah selesai dan menghampiri Calon Mama Mertuanya dan Kakak Iparnya itu yang baru saja datang ditengah acara pembukaan

"Sama-sama sayang, mama diundang langsung sama kamu masa mama ga datang. Selamat ya cantik, semoga menjadi ladang berkah buat kamu dan keluarga" Sebut mama Priss memeluk dan mengecup kening Calon menantunya tersebut

"Selamat ya nad, semoga bisa memperbanyak cabang ya. Sukses terus adikku" ucap kak Trisa sambil memeluk Nadya

"Ayo mam, kak kita makan. Mama sama kak Trisa harus cobain salah satu rekomendasi disini itu pepes ayamnya. Ini resep turun temurun dari nenek ku, meskipun emang yang buatnya pegawai disini cuma aku tuh bener-bener ngarahin mereka masak sesuai resep yang aku kasih biar ga luntur cita rasa asli nya" jelas Nadya sambil berjalan menuju meja makan yang disana sudah terdapat keluarga Nadya, meliputi kedua orang tuanya, adiknya, bibinya,paman dan sepupu-sepupunya.

"Mah, bah. Kenalin ini mama Priss, mamanya mas Teddy" sontak kedua orang tua dari Nadya terkejut karena kedatangan calon besannya tanpa diketahui oleh mereka.

"Yaampun, teteh ko gabilang kalau mau ada mama nya mas Teddy" mamah Nadya seketika berdiri dari duduknya dan menyambut Mama Patris dan Kak Trisa

"Ini Kak Trisa mah, Kaka nya mas Teddy" disambut nya dengan hangat Kak Trisa dan Mama Priss oleh seluruh keluarga Nadya yang datang ke acara pembukaan tersebut

Setelah diperkenalkan satu-satu kepada keluarga Nadya, kini Mama Priss dan Kak Trisa berada dimeja yang sama dengan keluarga Nadya menyantap hidangan dari resto Nadya tersebut. Pujian demi pujian diterima oleh Nadya dari Mama Priss dan Kak Trisa karena semua hidangan yang disajikan benar-benar enak dan tidak ada yang gagal secara rasa dan penampilan.

"Adik mu berbanding terbalik banget sama kamu nad, dia vibes nya gengster abis sedangkan kamu lugu, anggun, ceria" Ucap kak tika ditengah santapan mereka ketika melihat adik Nadya yang berpenampilan seperti anggota geng motor itu.

"Fun fact kak, emang adikku anak geng motor di Bandung plus atlet Muay Thai Kota Bandung makanya dandanannya kaya gitu. Cuma alhamdulillah nya ga bikin keluarga khawatir karena komunitasnya positif juga ga kaya geng motor yang kerjaannya kebut-kebutan dijalan. Malah dia sama temen-temen nya itu kerjasama sama aku buat bikin Coffee Shop yang alhamdulilah udah ada 4 sekarang diBandung"

Jawaban Atas Rasa SakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang