Hari yang dinanti pun tiba, hari dimana Acara Pekan Budaya Jawa Barat yang diadakan oleh Asosiasi Budaya Jawa Barat.Sedari pagi Nadya sudah disibukan untuk mengecek apakah segala persiapan sudah siap, memastikan tidak ada kesalahan teknis dan kekurangan lainnya.
Sejak Jam 16.00 Nadya sudah bersiap di backstage bersama beberapa talent yang akan tampil. Karna nanti diawal acara untuk persembahan memberikan sambutan kepada seluruh hadirin, Nadya akan menampilkan sebuah lagu.
Dengan balutan kebaya, dan kain batik yang di styling begitu nyentrik, Nadya terlihat sangat cantik, aura nya begitu terpancar. Mojang Bandung biasa sebutannya, karena wajah cantiknya sangat menggambarkan gadis sunda.
Begitu acara dimulai, terdengar suara indah diawal lirik lagu Bandung dari Yura Yunita yang dibawakan oleh Nadya untuk persembahan lagu kepada hadirin. Diiringi oleh tarian-tarian dan penari latar membuat tampilan panggung itu menjadi sangat meriah.
Kemegahan panggung, alunan musik, keindahan suara sang penyanyi degan balutan kebaya yang indah dihiasi senyuman manis diwajahnya, membuat seorang pria tidak melepas pandangannya dari arah sang penyanyi, siapa lagi kalau bukan Mayor Teddy.
Wanita yang ia kagumi sedang menunjukan kemampuan lainnya, yang membuatnya semakin menggauminya. Senyuman dengan lesung pipi itu tidak terlepas dari wajah sang Mayor Teddy. Ia begitu terpana dengan kecantikan Nadya.
"Bang udah kali senyumnya, Nadya udah ga dipanggung" Ucap Mas Rajif ketika penampilan sudah selesai
"Eh, hahaha iyaa jif" jawab Mayor Teddy kelimpungan karna disadarkan oleh Mas Rajif
"Lah udah ganti baju aja anaknya, cepet amat" Ucap Mas Rajif ketika nama Nadya disebut MC untuk menaiki panggung untuk memberikan sambutan
Sambutan pun diberikan oleh Nadya kepada seluruh hadirin, ditengah sambutannya ia menyebutkan nama ketiga pria yang sudah menyempatkan untuk data ke acara tersebut.
"Terima kasih juga kepada Mas Rizky, Mas Rajif dan Mas Teddy yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir diacara ini, ditengah kesibukannya menemani Pak Menhan" sambutnya seraya kamera menyoroti mereka bertiga.
Hingga akhirnya kini giliran sambutan dari Gubernur Jawa Barat, yaitu Pak Ridwan Kamil.
"Sebelumnya Selamat Ulang Tahun kepada ketua pelaksana sekaligus Ketua Asosiasi Jawa Barat. Saya sangat mengapresiasi kepada Ketua Asosiasi Budaya Jawa Barat, Nadya Alleria yang tidak lain ia adalah sekretaris saya juga. Berkat keinginannya kini Budaya Jawa Barat bisa lebih dikenal, dan juga bisa membantu para seniman terdahulu untuk kembali berkretivitas. " sambut Gubernur Jawa Barat, Kang Emil mengucapkan selamat ulang tahun karena kebetulan dihari yang bersamaan Nadya berulang tahun.
Nadya terkejut karena sebenarnya ia juga lupa bahwa hari ini adalah hari ulang tahunnya.
"Banyak dari followers saya di instagram juga yang ternyata lebih nge fans sama Nadya daripada sama saya, jadi buat para bujangan yang hadir disini, tunggu apalagi. Teteh Mojang masih belum berpasangan, kalau yang mau daftar boleh komen dipostingan instagram saja , 5 orang terpilih ikut audisi di Gedung Pakuan. Terimakasih, saya kira itu saja sambutan saya. Wassalamuaalikum wr wb"akhir dari sambutan itu membuat wajah Nadya tersorot oleh kamera, dimana ketika kamera menyorot wajahnya, banyak teriakan dari para lelaki yang mengaggumi Nadya.
Dibalik itu, ada seseorang yang menahan rasa irinya.
"Tahan bang, makanya jangan lama-lama keburu diambil orang nanti" bisik Mas Rizky pada Mayor Teddy dan hanya dibalas senyuman tipis saja
Karena Nadya merasa tidak enak belum menyempatkan bertemu dengan mereka dan mengucapkan terimakasih secara langsung, akhirnya Nadya pun berinisiatif untuk mengirim pesan kepada Mas Rizky.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jawaban Atas Rasa Sakit
عاطفيةSebuah kisah seorang anak perempuan pertama yang berjuang meniti karir untuk membantu menaikan derajat orang tua. Bertahun-tahun menanggung segala beban sendiri, melakukan segala sesuatu sendiri, menghadapi sakit atas cinta dengan sendiri. Setelah s...