Lembaran Biru

318 30 0
                                    

Lembaran biru di sini berarti kilas balik. Aku bakal kasih kalian gambaran besar atas kejadian yang ada di dunia Victory dan Juan.

1. Victor, 17 tahun, dia cancer survivor (non-small cell lung cancer) punya kakak laki-laki satu, Namjoon yang lagi kuliah jurusan hukum, juga mommy Jeslyn dan Papa Kwanghee.

2. Juan, 17 tahun, dia juga cancer survivor (osteosarcoma), anak tunggal, dan hanya hidup berdua sama mama Minhwa setelah Ayah Juan meninggal karena kasus penembakan warga sipil oleh aparat, waktu Juan masih kecil.

3. Juan dan Victor itu ketemu pertama kali di penyuluhan dan setelah itu mereka jadi temen, terlebih Minhwa yang kemudian jadi onkolog medis mereka berdua.

4. Victor itu punya onkolog medis lama, Zack yang sekarang lagi dipindah-tugasin ke Belanda.

5. Papa Victor dikabarkan gugur di Afganistan karena tugas negara.

-- beberapa chapter terakhir ngebahas tentang Juan dan Victor yang sama-sama relaps (kanker mereka balik) dan mereka harus berjuang buat sembuh bareng.

Lembaran biru, sampai sini. Beberapa hal di atas adalah garis besar saja. Aku masih tetep ngarep kalian inget detail yang mungkin penting di cerita ini yang gak sempet aku sebut.

So, kalian boleh nambahin kilas balik atau beberapa memorable kejadian yang ada di book ini, untuk ngebantu temen lain yang mungkin lupa atau pengen flashback agar situasi jadi makin jelas. Jadi, lembaran biru ini boleh kalian isi apa aja. Kita sama-sama nginget Us sebelum kalian baca chapter selanjutnya.

Thanks
From Lien

-

UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang