Chapter 29: LIBURAN DAY 3

115 8 0
                                    

Galan Point Of View

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Galan Point Of View

Ini bagian gue. Khusus banget buat gue. Lantas, kenapa khusus banget?

Ya memang gue memang cocok aja tuh di bagian ini, hehehe.

Semalem gue bener-bener nggak bisa tidur karena kepikiran sama tingkah anak-anak yang bener-bener aneh pake banget. Yang biasanya pada tidur malem banget sampai tengah malam, mendadak pada tidur lebih cepet dari dugaan gue.

Selepas kemarin malem gue habis liat Rian yang katanya baik-baik aja sama dia duduk sendirian di halaman belakang, gue langsung memilih untuk mampir ke kamarnya Joan, Juan, Nalendra-sampai anak-anak yang bener-bener harus gue pantau sama Joan dan Rian aja udah pada tidur.

Nggak heran sih gue-nya, kan, mereka capek banget tuh ngadepin permasalahan yang sempet membuat mimpin indah mereka nyaris tiba-tiba pake acara berhenti gitu. Tapi, meskipun begitu, mereka biasanya bakal masih aktif banget sampe tengah malem.

Apalagi trio heboh. Hadeuh, jangan deh.

"Pagi, Bang Galan," sapa Varez yang lagi masak di dapur. Nggak sendirian, dia tuh sama Vino yang tumben nya mau ikutan masak buat sarapan. "Bang Galan tidur nyenyak nggak semalem?"

"Nggak sih," gue mendudukkan diri di kursi dapur. Sepi banget, biasanya udah pada kumpul kalau jam segini. Secara gue biasanya paling telat kalau datang ke dapur di pagi hari, dan kali ini gue paling gercep meskipun dapet urutan ketiga setelah Varez sama Vino.

"Enaknya sarapan apa, ya?"

"Nggak tahu, gue terserah aja sih."

"Serius, gue nanya ini!" seru Varez yang gue lihat bener-bener kesel banget, terus dia hampir aja tuh ngelempar sendok nasi ke kembarannya. "Pasti adalah ide semacam apalah gitu, loh. Masa kepala lo kosong banget, sih?!"

"Tumben banget, biasanya mau ngelukis apa aja udah dapet inspirasi dari luar kepala, tuh," sambung Varez yang gue lihat mulai berapi-api tuh.

"Kalau lo bilang kosong, kenapa nggak nanya sama diri lo sendiri? Kepala lo ada isinya nggak?!"

"Udah, ah. Kelamaan kalau debat. Gini aja deh, kita buat pangsit kuah aja, gimana? Pangsit nya udah gue buat kemarin sore. Tinggal kita panasin, terus tinggal masak aja, deh."

"Boleh juga. Yaudah, gue bantuin sini."

Melihat pertengkaran Pratama bersaudara aja menjadikan gue merasa rindu sama adek gue yang bener-bener gemes banget. Dulu kita berdua juga begitu, tapi ada Kak Alza yang akan menjadi penengah antara kita berdua.

Terakhir kali bertengkar kira-kira di saat gue masih di bangku SMA, sementara Adellia kalau nggak salah masih SD, terus Kak Alza yang pas itu udah mulai persiapan buat lanjut kuliah lagi.

Bener-bener momen yang nggak bisa gue lupakan. Sayangnya, momen itu mungkin akan terkubur di dalam sana, karena gue harus diem-diem ketemu sama dua saudara perempuan gue itu.

Tiga Belas Harapan (Dirombak)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang