〰️
Petrichor (n) a pleasant smell that frequently accompanies the first rain after a long period of warm, dry weather.
〰️
Note: Perubahan tempat Balai Kota -> Alun-Alun Kota.
〰️
Keheningan sempat terjadi beberapa detik dengan tumbangnya titan palu perang yang terkena ledakkan pada punggungnya. (Name) masih setia di tempatnya sambil memandang sosok Eren yang berada di atas sana sampai akhirnya seorang gadis yang entah bagaimana terbang dan berdiri di samping Eren. Meskipun dari jauh, (Name) dapat mengenali jika gadis itu adalah Mikasa.
Mereka merencanakan hal ini bersama-sama. Lirih (Name) dalam hati.
(Name) memutuskan kontak matanya dengan Eren dan berjalan gontai menjauhi Alun-Alun Kota yang sudah menjadi arena perang itu. Perasaan sesak, pusing, dan sakit yang dia rasakan di sekujur tubuhnya akibat ledakkan titan Eren tadi, benar-benar membuat (Name) muak. Belum lagi telinganya tak berhenti berdengung akibat suara tembakkan dan ledakkan yang terjadi di atas gedung-gedung tinggi. (Name) menyipitkan matanya untuk melihat beberapa tentara Marley yang tengah melawan puluhan orang terbang dengan membawa senjata peledak di tangan mereka. Dengan tertatih-tatih (Name) berjalan menuju jalan utama, tapi entah kenapa pergerakannya terasa sangat lama.
"(Name)! Kita harus pergi dari sini!"
Gadis itu terkesiap saat melihat lelaki berambut pirang yang amat sangat dia kenal. Lelaki itu adalah Colt, sahabatnya sejak kecil yang juga merupakan kakak dari Falco.
"(Name), jangan diam saja! Sudah cukup aku kehilangan Sofia dan Udo, jangan sampai aku kehilangan kau lagi!" Teriakan Colt makin menjadi.
Dengungan di telinga (Name) semakin mengeras dan membuat gadis itu tak bisa mendengarkan apapun yang diteriakkan oleh Colt.
DUARRRR
Ledakkan yang berasal dari transformasi titan Eren kembali terdengar. Beberapa batu kembali berterbangan sebagai akibat dari ledakkan tersebut. Entah apa yang terjadi, dalam hitungan detik ada seseorang yang menggendongnya dari sana menjauhi batu yang semula terbang ke arahnya. (Name) dapat merasakan udara disekitarnya menjadi sangat kencang, seperti tengah melayang di udara. Tidak. Dia memang sedang melayang di udara dengan seseorang yang menggendongnya.
"(Name)?"
(Name) masih bisa mendengar gumaman orang tersebut diantara kegaduhan yang tengah terjadi. Dan tepat saat dia melihat sosok yang tengah menggendongnya, baru dia sadari jika sosok itu adalah Levi.
KAMU SEDANG MEMBACA
PETRICHOR // Eren x Readers
Fanfiction[COMPLETED - DALAM TAHAP REVISI] (Name) merasa hidupnya tidak baik-baik saja setelah dirinya terbangun di ranjang sebuah rumah sakit dalam kondisi hilang ingatan. Mimpi buruk dan halusinasi aneh sering menghampirinya hampir setiap saat hingga membua...