1.8

675 89 27
                                    

〰️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

〰️

Petrichor (n) a pleasant smell that frequently accompanies the first rain after a long period of warm, dry weather.

〰️

Suasana di lorong sebuah rumah sakit tampak ramai dengan orang yang berlalu lalang. Menjadi satu-satunya rumah sakit terbesar di Kota Liberio tentunya membuat Rumah Sakit Militer Marley ini menjadi pusat kesehatan di kota tersebut.

Pada salah satu ruangan di sana, (Name) tengah menghitung beberapa bungkus perban yang akan dia masukan ke dalam satu dus besar. Kebetulan hari ini dia kembali dipanggil oleh Kepala Perawat di sana untuk membantu merapihkan barang-barang yang nantinya akan dibawa ke medan perang oleh para pejuang sebagai peralatan medis di sana. Kepala Perawat bilang para relawan—termasuk dirinya, akan diminta membantu pekerjaan ini selama seminggu ke depan.

"(Name), apa bungkus perban di sini sudah mencapai 100 bungkus?" Tanya salah satu perawat senior di sana sambil menunjuk satu kardus yang sudah (Name) kerjakan sebelumnya.

"Aku sudah menyelesaikan kardus yang itu, Suster Elma. Jadi ya, jumlahnya sudah pas 100 bungkus." Jawab (Name) yakin.

"Baik, terima kasih. Lanjutkan saja pekerjaanmu." Balas Elma langsung.

(Name) mengangguk dan kembali fokus dengan pekerjaannya lagi. Namun, ada satu pertanyaan yang sebenarnya memenuhi kepalanya sejak tadi.

"Suster Elma, kali ini para pejuang akan melakukan operasi di mana?" Tanyanya penasaran.

Sebenarnya dia bisa saja bertanya pada Reiner, namun sudah beberapa hari ini dia belum bertemu lagi dengan Reiner karena kesibukan masing-masing.

"Dari yang kudengar, militer Marley akan melakukan operasi khusus di salah satu negara kecil di Timur Tengah bulan ini." Jawab Elma tak yakin.

"Bukankah operasi Timur Tengah akan dilakukan setelah musim dingin?" Tanya (Name) bingung.

"Entahlah, (Name). Aku juga tidak begitu paham dengan peperangan, namun setahuku Militer Marley memang harus melakukan serangan kecil-kecilan sebelum menaklukan aliansi Timur Tengah sepenuhnya." Balas Elma  seadanya.

(Name) hanya ber-oh ria, jika memang begitu berarti dalam beberapa hari ke depan Reiner akan pergi bersama Pieck dan juga Porco untuk melakukan misi ini. Mungkin Colt juga akan diikut sertakan mengingat lelaki itu merupakan salah satu kandidat terkuat untuk mendapatkan kekuatan beast titan milik Zeke. Teman-temannya itu akan baik-baik saja bukan?

"Bukankah kau dekat dengan para pejuang, (Name)? Kenapa kau tidak menanyakan langsung pada mereka?" Kali ini Elma yang balik bertanya.

PETRICHOR // Eren x ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang