Swadee khabbb! Hehe baca aja klo suka, klo ngga suka ya udh sana pergi!
ENJOYY!!
.
.
.
.”kapan anda membayar hutang itu?! Sudah 1 setengah tahun kalian tidak bayar bayar!!” ucap pria dengan paras yang sangat tampan dan elegan, pakaian yang pas untuk tubuh nya yang besar nan berotot.
”maaf tuan kmi belum punya uangnya, tolong kasih kami waktu lagi tuan” balas pria paruh baya dengan tangan yang disatukan seperti memohon.
”iya tuan, tolong beri kami waktu” tambah wanita paruh baya yang sebagai istri dari pria paruh baya tersebut.
”tidak bisa!! Saya sudah muak dengan permohonan kalian! Setiap saya tagih hutang kalian, pasti kalian jawab dengan jawaban yang sama!!” kata pria itu yang bernama Darrel Jonathan (Dew jirawat) berumur 39 tahun.
”apakah tuan mau dngan anak saya?” ujar Niko pria paruh baya itu.
”hmm...apakah anda yakin ingin menjual anak anda? Demi hutang itu?” tanya Darrel memastikan.
”yah saya yakin! Lagian itu anak, anak beban. Sebentar saya panggilkan dulu”
Sedangkan Lina>wanita paruh baya sedari tadi diam Karna mendengar suaminya ingin menjual anak satu satunya itu.
”NAELLL!! KELUAR KMU ANAK BEBAN!!” teriak Niko memanggil anak nya yang ia anggap beban.
Nael hariko (Nani Hirunkit) anak dari sepasang Niko dan Lina, nael yang sedang bermain hp nya pun terkejut dengan suara teriakan ayahnya.
”sebaiknya anda kecilkan suara anda” ucap Darrel dengan datar.
”maaf tuan”
...
”APA?! Nael salah apasih sama ayah sampe nael harus dijual segala?!! Hks el tau ayah benci sama el hks! Tapi ngga kaya gini juga caranya yahhh hikss!!” tangis nael pecah kala mendengar penjelasan sang ayah bahwa dirinya akan dijual oleh pria asing di depannya.
”cukup nael!! Kamu harus nurut apa kata ayah! Lagian kmu ini ngga berguna! Anak sampah! Kau hanya beban yang kerjaannya cuma rebahan dan minta uang!” tegas sang ayah.
Darrel hanya diam melihat perdebatan keluarga ini, karna dia ngga tau apa apa kan? Mereka nya sendiri yang memutuskan untuk menjual anaknya padanya bukan? Jadi dia hanya santai melihatnya saja.
”hkss bundaaaa el ngga mau bunda hks!” nael memohon pada bundanya.
”maafin bunda nak, bunda ngga bisa buat apa apa” jawab Lina dengan air mata yang membasahi pipinya.
”bundaaaa~ el ngga mauuuu hks”
”el sayang kan sama bunda?” nael mengangguk sebagai jawaban.
”klo el sayang sama bunda, kmu turutin apa kata ayah kamu oke? Tenang aja bunda bakal sering berkunjung” kata Lina meyakinkan.
”ekhmm!...mm apa bicaranya sudah selesai?” ucap Darrel yang bosan melihat drama ini.
”bawa saja anak beban itu tuan!” kata Niko.
”baiklah, mari ikut saya. Tidak ush bawa baju nanti saya yang siapkan semua”
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
TBC
Ayo spam VOTE dan KOMEN!
MAAFKAN SAYA BARANGKALI ADA TYPO DAN MAAF KLO CERITANYA KURANG BAGUS KARNA SAYA MASIH PEMULA BELUM PRO KAYA AUTHOR AUTHOR LAIN!
SARAN DAN KRITERIA DITRIMA😊
SEE YOU AND BYE👋
KAMU SEDANG MEMBACA
my mommy! (DewNani) END
Teen FictionSeorang pemuda yang berumur 21 tahun dijual oleh orang tua nya demi melunaskan hutang hutang nya kepada om om duda 3 anak yang berumur 39. apakah sanggup pemuda itu menjadi mommy untuk anak anak om om itu? ikuti terus kisah "Dijual/Mommy baru?" !. D...