ENJOYY!
.
.
.
.Note: mengandung unsur dewasa, yang ngga suka bisa diskip!
”akh...d-darrel ngga plis!”
”d-darrell! AKHH!!”
Darrel langsung memasukan kejantanan nya pada lubang nael yang masih kering membuat nael menjerit kesakitan.
Dengan cepat darrel menggerakkan pinggulnya dengan cepat, hingga nael terhentak hentak dibawahnya.
”angh!! DARREL LEPASS!! LEPASHH! AHH!”
”huaaaaaaa hiks! Mommyyy hiks! Haaaaaaa!”
”DARREL LEPASIN BANGSAT! ANAK LO NANGIS ANJ!!”
Semua teriakan nael tak digubris samsek oleh darrel.
”BANGSAT! GUE BENCI SAMA LO DARREL! AKHH!! ...enhh! Ahh!”
Darrel menambah kecepatan pinggulnya dan menubruk titik sport nael hingga membuat nael merasa pusing.
”masih mau diemin aku hmm??” nael menggeleng.
Darrel menambah lagi kecepatan pinggulnya dan berkali kali menubruk titik sport nael, nael menggelengkan kepalanya karna rasa sakit nya digantikan oleh rasa yang sangat nikmat.
”huaaaa mommyy!! Nenn!! Hiks hiks!..huaaaaaa aaaaaa!!”
”darrelhh lepash dulu ahh anak lo nangis anjing ahh!!”
”pertanyaan ku belum kamu jawab sayang” bukannya melepas tautan itu darrel malah menanyakan pertanyaan yang belum dijawab oleh nael.
”enghh..eng-enggahh, hiks lepas dulu uhh hiks...kasian anak lo bangsat!”
Plak
Mulut nael ditampar tangan darrel.
”ngomong yang bener dulu baru aku lepas, tanpa desahan!” Darrel menambah kecepatan sodokannya dan tersenyum smirk.
”dahhrell”
Plak!
”daddy! Not darrel!” ucap darrel membenarkan.
”ahh..engh dahh daddyhh lepas dulu yahh ahh..anak kamuhh nangishh engh!”
”salah! Aku bilangnya tanpa desahan bukan?”
”MAKANYA LU BERENTI DULU BANGSAT! GIMANA GUE NGGA NDESAH ANJ! ORANG LU AJA MAIN SODOK SODOK AJA!!”
”HUAAAAAAAAA!! HUAAAaaaa” ash menangis sangat keras hingga tenggorokan nya sakit.
”LEPAS BANGSAT!! AHHKK!!”
”NGOMONG YANG BENER! JANGAN KASAR!!”
”YA KARNA LO BABI!!”
darrel semakin menambah kecepatan genjotannya sampai nael terpentok kepala ranjang dengan cepat.
”huaaaa mommyyy!! Nenn!! Hiks hiks!!”
”darrel lepas plis, anak gue hiks”
”berapa kali aku harus ngomong? Bicara yang bener sayang! Apa kamu ngga denger hmm?”
”ahh bangsat!.....daddy emh lepas dulu okay, anak aku kasian nanti tenggorokan nya sakit karna triak triak emhh!” nael menahan desahannya demi dilepasin karna ia merasa khawatir dengan anaknya yang udh nangis kejer.
Bahkan sampe suaranya mau ilang.
Darrel pun memelankan ritme genjotannya setelah pelepasan yang pertama, setelah itu melepaskan penisnya dari lubang nael.
Nael berjalan dengan pincang dan mendekati ash lalu menggendong nya dan langsung menyusuinya sambil dirinya nangis melihat anaknya dengan hidung dan matanya yang merah juga suaranya yang hampir hilang.
Ia duduk disofa dengan selimut menutupi tubuh telanjangnya, dirinya masih segukan ia tak kuat melihat anaknya ini.
Ia benci sama darrel, sedangkan darrel hanya memandang dengan tatapan meremehkan. Lalu darrel memakai kembali pakaiannya dan berjalan mendekati nael yang lagi menyusui anaknya yang kembali tidur.
Duduk disamping nael tapi nael bergeser agak memberi ruang antara dirinya dan darrel.
”mau apa lo? Udh puas sekarang hmm? Lo ngga kasian apa sama anak lo?! Liat anj! Mikir lo babi!” nael menatap darrel dengan mata berkaca-kaca nya.
”udh ngomong nya?” akh! Nael pengen banget cakarin muka darrel dengan kuat tapi apalah daya.
”kalo kamu sampe diemin aku lagi, aku akan kasih kamu hukuman lebih dari ini! Paham?!”
Nael tak menjawab melainkan memandang wajah merah anaknya yang anteng nyusu dengan mata tertutup.
”maaf, aku udh keterlaluan tapi jujur aku ngga mau didiemin kamu, aku ngga suka” kata darrel.
Dipeluknya tubuh lemah nael, nael pun menyusupkan wajahnya ke dada bidang suaminya tak lupa tangisannya.
”hiks hikss! Aku maafin kamu hiks...tapi cara kamu salah! Aku ngga suka kamu kaya gitu lagi! Hiks kamu jahat tau ngga! Kamu ngga mikir gimana perasaan ku saat itu! Hiks! Aku dengernya sakit! Hiks”
”maaf aku ngga bermaksud”
Nael tambah kejer dipelukan darrel, darrel memeluk nael dan memejamkan matanya. Ia membawa nael ke atas kasur untuk istirahat.
Lalu mereka tidur dengan berpelukan, dan nael tidur tanpa memakai baju samsek hanya selimut yang menutupi tubuh mulusnya.
🍁
..
.
.
.
TBC
Takut banget sama komenan kalian plis😭🙏tpi gpp, i like it! Thanks ya yng udh nungguin cerita ini up😚
Maap sedikit soalnya otak lagi buntu! Minimal kasih saran lah buat lanjutan nya gimana, lagi nge blank gw, cerita gw bukan ini doang yak! Ada 3 cerita di draf gw, belum gw publish soalnya masih mikir mikir buat di publish atau ngga, bingung gw barangkali ngga bagus ceritanya.
Saran dan kritik diterima.
FOLLOW TT GW : @Huang Silfa🦊
KAMU SEDANG MEMBACA
my mommy! (DewNani) END
Teen FictionSeorang pemuda yang berumur 21 tahun dijual oleh orang tua nya demi melunaskan hutang hutang nya kepada om om duda 3 anak yang berumur 39. apakah sanggup pemuda itu menjadi mommy untuk anak anak om om itu? ikuti terus kisah "Dijual/Mommy baru?" !. D...