three

1.7K 84 6
                                    

ENJOYY!

Note: mengandung unsur dewasa yang ngga suka bisa di skipp!
.
.
.
.

hari demi hari, kini hari dimana darrel dan nael akan sah menjadi suami is—eh! Plak! Suami suami maksudnya, kini mereka berada di atas altar dengan sang pendeta.

Acara dilaksanakan di gedung ternama yaitu gedung gmmtv yang berada di Bangkok Thailand, dekorasi yang sangat megah, banyak tamu yang berdatangan ada juga tamu dari luar negeri karna itu tamu penting bagi darrel, mungkin ada 10.000 tamu deh banyak banget soalnya, untung darrel memilih gedung yang luas nan besar jadi tidak sumpel sumpelan.

Acara kali ini bertema Halloween karna acara pas di hari Halloween, ada yang memakai kostum pocong, mba Kun, hantu cina, dll. Sedangkan ketiga anak darrel memakai kostum vampir dengan taring palsu di giginya.

”sodara darrel jonathan, apakah anda bersedia menjadi suami yang bertanggung jawab dan menjaga sodara nael hariko dalam suka maupun duka?” tanya sang pendeta memulai acara.

Jujur walaupun ini bukan kali pertamanya untuk darrel, tapi dia sangat merasa gugup tapi ia bersikap seperti biasa saja untuk menutupi kegugupannya.

”ekhm! Saya darrel jonathan bersedia! Untuk menjadi suami yang bertanggung jawab dan menjaga nael hariko dalam suka maupun duka!” darrel mengucapkan janji suci didepan pendeta dengan satu kali tarikan nafas.

”sempurna, sekarang nael hariko, apakah anda bersedia menjadi istri yang bertanggung jawab atas tugas tugas kewajiban seorang istri dan mencintai sorada darrel jonathan dalam suka maupun duka?” kata pendeta itu lagi.

saya nael hariko bersedia menjadi istri yang bertanggung jawab atas tugas tugas kewajiban seorang istri dan mencintai Darrel Jonathan dalam suka maupun duka!” nael pun mengucapkan janji suci.

”CIUMAN! CIUMAN!” teriak jeffan dan merambat ke semua tamu undangan.

Darrel mendekatkan wajahnya ke nael dan menempelkan bibirnya pada bibir nael, dengan sedikit taburan melumatnya.

*Prokk
*Prokk
*Prokk

Gedung ini di meriahkan dengan suara tepukan tangan dari pada tamu dan sorakan gembira dari para tamu.

Acara hari ini berjalan dengan aman tanpa gangguan apapun hingga acara selesai, banyak yang sedang makan, mengambil makanan, mengobrol, bercanda tawa, dan masih banyak lagi. Darrel dan nael senang melihat wajah gembira dari para tamu yang mereka undang, disini juga ada orang tua nael dan Darrel, teman teman nael juga datang. Teman teman nael ada 3 yaitu Win sebagai Winata, satang sebagai Sion, fourht sebagai Fauzi. Tak lupa juga dengan teman teman darrel yaitu bright sebagai Brian, Winny, sebagai wian, Gemini sebagai gio.

🍁

🔞🔞

Inikan bulan ramadhan, jadi di skip skip adegan 'itu' nya yah ngga papa kan?

Malam hari setelah acara pernikahan dilaksanakan, nael dan darrel pun memasuki kamar dan setelah itu mereka nainainu, ngga! Mereka membersihkan tubuh mereka yang terasa lengket karna keringat.

Nael lah yang mandi duluan, el tuh orangnya ngga betahan kalo habis ngelakuin sesuatu seperti olahraga, atau berkebun itu harus mandi! Karna kalo ngga mandi itu rasanya kaya gembel yang ngga pernah mandi.

Nah selesai mandi nael keluar dari kamar mandi yang memang terletak didalam kamar itu, nael keluar hanya menggunakan bathrube saja. Sedangkan darrel lagi baca buku, biasalah hobinya di duda eh udh ngga duda deng! Tanpa ganti baju toh kan mereka mau 'itu'👀.

my mommy! (DewNani) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang