ENJOYY!
.
.
.
.”dyy! Dyy nda oyeh nye! Nya nde Nye nya!” (daddy! Daddy ngga boleh nen! Punya ade nen nya!) Ucap ash sambil menjambak rambut darrel.
Plop
”awhh! Sakitt! Ade lepasin donggg!” ringisan darrel yang merasa kepalanya nyeri.
”ade ngga boleh kaya gitu sama daddynya, ade mau ngga dibeliin mainan lagi sama daddy?” ucap nael.
”hiks hiks!....huwaaaaaaaaa nde au ainan! Hikss!” (hiks hiks!....huwaaaaaaaaa ade mau mainan! Hikss!).
”yudh makanya diem, sini ade mau nen juga?” ucap nael sambil menaikkan baju satunya keatas.
”au hiks!” ash mendekat dan menyusu seperti bapaknya, ash sebelah kiri bapaknya sebelah kanan. Adil kan?
Hingga jam menunjukan pukul 08.21 darrel masih saja belum berangkat ke kantornya.
”daddy, udh sana berangkat jangan jadi pemalas!” kata nael.
”aku ngga ush berangkat lah ya? Dirumah aja sama kamu” jawab darrel.
”ngga! Harus berangkat! Klo ngga berangkat aku pergi! Aku ngga suka ya sama orang yang malas”
”huff..iya dehh, sayang aku berangkat ya” ucap darrel.
Cup
Mengecup bibir sang istri tanpa lumatan.
”hmm, ade ucapin apa klo daddy berangkat?” kata nael pada ash yang masih nyusu.
”dadah dyy, myy nti ciang nde au te aton dyy iyeh? Ma myy” (dadah daddy, mommy nanti siang ade mau ke kantor daddy boleh? Sama mommy) ucap ash.
”boleh, oke nanti siang kita kesana ya sekalian bawa bekal makan siang” dibalas anggukan oleh ash.
”klo gitu daddy berangkat ya ade, jangan nakal sama mommy oke?” darrel.
”oke dyy”
Cup
Darrel mencium pipi kiri anaknya yang lagi nyusu habis itu mengelus rambut nael dan berangkat ke kantor.
🍁
Di posisi kampus jeffan dan leon
Untuk tahun ini jeffan sebentar lagi akan wisuda sedangkan leon masih satu tahun lagi wisudanya.
Pukul 10.34
Sekarang sedang jam istirahat, kedua kakak beradik itu sedang berada di kantin. Mereka sedang menunggu makanan yang mereka pesan dibibi kantin.
Seisi kantin sedang melihat kedua kakak beradik yang terpopuler di kampus karna ketampanan nya dan juga jiwa jiwa kulkasnya karna walaupun kulkas Dimata mereka mereka itu tambah tampan.
Ada juga yang meneriaki mereka, ada yang salting salting gara gara eye kontak, ada yang tantrum dan masih banyak lagi.
”ini den makanan nya sudah jadi” kata bibi Kantin langganan mereka dengan membawa nampan berisi makanan.
”thx bi” ucap mereka berdua.
Mereka pun memakannya dengan lahap hingga acara makan mereka terhenti karna ada segerombol mahasiswa yang sedang mengelilingi dua mahasiswa lain dan sedang membully nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my mommy! (DewNani) END
Teen FictionSeorang pemuda yang berumur 21 tahun dijual oleh orang tua nya demi melunaskan hutang hutang nya kepada om om duda 3 anak yang berumur 39. apakah sanggup pemuda itu menjadi mommy untuk anak anak om om itu? ikuti terus kisah "Dijual/Mommy baru?" !. D...