ENJOYY!!
.
.
.
.🍁
Keesokan harinya, pukul 05.22 ash nangis dan ngga mau berhenti ditambah demam nya tambah tinggi kemaren tingginya ngga terlalu tinggi sekarang bukanya menurun malah tambah tinggi.
Nael cemas sedari tadi, anaknya ini nangis terus di susui ngga mau, udh berbagai cara nael agar anak nya ini berhenti menangis tpi anak nya tetep aja nangis dan ngga mau berhenti. Sedangkan si darrel ini masih tidur, emng kebo dia.
”hueaaaaaa! Cakitttt hiks! Myy hiks hueaaaaa!”
”mana yang sakit hmm?” ucap nael dengan air mata yang hampir turun.
”aya nde cakit hiks! Hueaaa! Hueaaa! Hiks hiks!”
”kepala ade sakit? Ke rumah sakit aja yok sayang? Mommy ngga kuat liat kmu nangis terus gini hiks!” udh susah payah nael menahan air matanya agar tidak keluar ehhh malah nyelonong keluar aja.
Darrel yang merasa ada suara pun terbangun dari tidur pulas nya, ia melihat anak dan istrinya sedang menangis bersama seketika darrel panik dong?.
”hey?! Kenapa nangis? Ada apa?” kata darrel.
”ade dad hiks, demam ade tambah naik hiks. Kita bawa ke hiks rumah sakit aja yok dad, aku ngga kuat liat hiks ade nangis begini hiks!” ucap nael sambil memeluk suaminya.
”iya iya ayo sekarang, ade jangan nangis yah? Sini ade sama daddy biar mommy siap siap dulu” darrel menggendong si ade, nael pun segera bersiap.
”dyy hiks! Aya ade cakit hueaaaaa! Cakit hiks hiks!”
”iya sayang sebentar yah? Tunggu mommy mu dulu, ade jangan nangis lagi ya”
”ayo buruan, hubungin abang abang klo udh sampe” kata nael yang sudah siap dengan barang barang keperluan ade.
”iya, kita kerumah sakit punya daddy aja yang deket”
”terserah”
Darrel dan nael pun pergi menggunakan mobil darrel tanpa sopir, darrel yang menyetir sedangkan sang istri memangku anaknya yang lagi nangis kenceng.
Mungkin sekarang yang ash rasakan pusing, dan badannya berat karna panas soalnya ketika sedang demam atau apa pasti badan kita terasa sangat berat dan pusing.
Ash tak kunjung berhenti bahkan matanya sudah sembab karna terlalu lama menangis, hidung nya juga merah.
🍁
Setelah 15 menit perjalanan akhirnya mobil yang ditumpangi oleh darrel, nael dan anaknya sudah sampai di 'Dajon Hospital'. Dajon = Darrel Jhonatan.
Dengan segera darrel menggendong ash dan sedikit berlari masuk kedalam rumah sakit tersebut.
”pak darrel ada yang bisa saya bantu?” tanya dokter.
”tolong periksa anak saya, buruann!!”
”baik pak, mari masuk keruangan” darrel pun menuruti ucapan dokter itu sedangkan nael membuntuti nya.
Darrel merebahkan tubuh ash di brankar, sang dokter pun meriksanya.
”astaga ini demamnya sangat tinggi pak, jantungnya berdetak sangat kencang”
”sepertinya anak pak darrel dirawat dulu di sini untuk beberapa hari, tapi bapak tenang saja karna ini hanya demam biasa tidak terlalu serius” jelas dokter itu.
”beneran ngga papa kan dok? Anak saya ngga kenapa napa kan? Ngga ada yang serius banget kan?” tanya darrel berturut turut.
”iya pak, ini hanya demam biasa. Tolong anaknya di kasih asi dulu karna setelahnya saya akan menyuntik nya agar kepalanya tidak terlalu pusing”
”ah baik dok saya akan menyusuinya” jawab nael.
”kalo begitu saya permisi dulu, nanti saya kesini lagi untuk pemeriksaan lebih lanjut”
”yah trimakasih dok”
Setelah dokter itu pergi nael menggendong ash yang sudah berhenti nangis dan memangkunya lalu menyusuinya.
Ash melahap puting nael dengan sesekali segukan.
”ade jangan sakit lagi yah? Mommy ngga mau kamu sakit sayang, ya ampun dad kita belum bilang ke abang abang!” ucap nael yang baru inget.
”ah iya astaga! Terlalu cemas jadinya lupa deh” darrel pun segera menghubungi orang rumah tak lain jeffan.
Selang beberapa menit dokter kembali dengan suster di belakang nya sambil bawa perlengkapan untuk entah apa.
”permisi, apa adek nya sudah selesai menyusu?” tanya dokter itu.
”sudah dok” jawab nael.
”baiklah tolong rebahkan disini, saya akan menginfus nya”
Nael menaruh ash yang sudah tertidur di brankar itu.
Saat sang dokter menancapkan jarum infus ditangan ash, ash kaget dan menangis karna merasakan sakit di tangannya.
”sstt dede jangan nangis yah, ini dede nya mau saya kasih obat bius dan mungkin akan bangun beberapa jam kemudian dan juga tenang saja ini tak akan ada resiko apa pun” jelas sang dokter.
”baik dok” ucap darrel.
”huwaaa myyy hiks! Cakitt hiks!........” ash sudah tak menangis lagi karna obat bius sudah bereaksi.
”ini ada sirup pereda pusing dan demam dan juga ada bye bye fever untuk penurun panas” dokter.
”trimakasih dok”
”sama sama, saya permisi dulu nanti kalo ada apa apa bisa pencet tombol ini” darrel dan nael hanya mengangguk sebagai jawaban.
Dokter dan suster itu pun keluar dari ruangan tersebut, dan kini hanya tinggal darrel dan nael dan juga ash yang sedang tertidur.
”semoga ade cepet sembuh, lusa kan ade mau bertambah usia masa sakit gini?” ucap nael sambil mengusap rambut anaknya yang sedang tertidur.
”kamu yang sabar sayang, ade ngga kenapa napa kok tenang aja. Awalnya aku kaget liat ade nangis kejer banget” darrel.
”aku juga dad, aku ngga bisa klo ade sakit apa lagi sampe nangis kaya tadi”
”sekarang kita sarapan dulu kita belum sarapan, ini udh jam setengah 7”
”ngga nafsu makan aku dad”
”harus makan sayang, biar kuat jaga ade nya”
”hmm yudh” jawabnya lesu, emng benar dia lagi ngga nafsu makan.
🍁
TBC
Maap baru update karna mager plus gk punya kuota mager beli.
Vote!!
SEE YOU AND BYE!👋🖕
KAMU SEDANG MEMBACA
my mommy! (DewNani) END
Teen FictionSeorang pemuda yang berumur 21 tahun dijual oleh orang tua nya demi melunaskan hutang hutang nya kepada om om duda 3 anak yang berumur 39. apakah sanggup pemuda itu menjadi mommy untuk anak anak om om itu? ikuti terus kisah "Dijual/Mommy baru?" !. D...