fourteen

508 21 1
                                    

ENJOYY!
.
.
.
.

🍁

P

ukul 15.44

”huwaaaaa hikss myy hiks huwaaaa”

”astaga kenapa ade nangis terus sih?” nael berjalan ke arah ash yang lagi rebahan di kasur.

Nael merasa kalau badan ash panas nael pun memegang dahi ash dan benar! Ash demam, pantesan nangis terus.

”ya ampunn! Ade demam!” nael langsung menggendong ash dan berjalan kearah dapur untyk mengambil air hangat buat mengompres dahi ash.

”lagi apa mom?” tanya jeffan.

”ini ade demam! Mungkin gara-gara nangis terus kali ya? Jadinya pusing trus demam, abang tolong gendongin ade dulu nih mommy mau ngambil air anget dulu”

”iya ade sini sama abng dulu” jeffan hendak menggendong ash tapi ash ngga mau.

”nda au! Au cama myy! Hiks huwaaa”

”mommy mau ngambil air anget dulu sayang”

”nda auuu hiksss huwaaa hiks hiks”

”huff yaudh”

”bang ambilin gendongan di kamar bang” lanjut nael.

”iy mom tunggu” jeffan berlari ke kamar nael yang berada dilantai 3, tak butuh waktu lama jeffan kembali dengan membawa gendongan bayi ditangannya.

”nih mom”

”makasih bang Jeff”

”sama sama”

Nael pun memakainya dan mengambil air hangat lalu menaruh nya di baskom, setelah itu nael membawanya ke sofa ruang tv.

Merebahkan tubuh ash dan handuk yang sudah terkena air hangat ditaruhnya didahi ash, si ade hanya diam sambil mengemut jarinya.

Setelah itu datang lah leon dan kenand dari arah luar, karna mereka habis beli jajan ngga sih bukan mereka tapi si kenand doang yang beli jajan.

”ade kenapa mom?” tanya kenand.

”ade demam” jawabnya.

”ya ampun, sejak kapan mom?” tanyanya lagi.

”baru aja sih kayaknya”

”ini klo daddy tau pasti tantrum dia” ucap leon.

”lah kenapa?” tanya nael yang ngga maksud sama ucapan leon.

”daddy kan klo tau anak nya sakit ngga bisa diem, pokoknya liat aja nanti” ujar leon dan diangguki oleh jeffan, kenand, dan nael tentunya.

Pukul 20.03

Darrel memasuki rumahnya setelah memasukan mobilnya ke dalam garasi mobil.

Ia langsung pergi menuju kamarnya tanpa menghiraukan sapaan dari para maid nya.

Ceklek

”sayang aku pul–eh ade kenapa kok tumbenan digendong gitu?, trus kenapa itu ade di tempelin bye bye fever? Ade sakit? Sakit apa?!!” cerocos darrel saat melihat anaknya digendong oleh nael sambil nyusu dan bye-bye fever di dahinya.

my mommy! (DewNani) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang