four

1.4K 72 2
                                    

ENJOYY!
.
.
.
.

”kok belum pada turun? Ade kenapa belum mandi?” tanya sang daddy yang tiba tiba masuk.

Darrel masuk kamar kenand karna waktu lewat mau ke lantai bawah dia denger ribut ribut yaudh dia samperin dong barangkali ada apa apa gitu yakan?

”daddyyyy abang jeffan dad, nakal mau bokong ade mau diremes lagi~" adu kenand dengan bibir yang dikerucutkan.

”astaga, abang kamu jangan usil Napa sama adeknya? Usil banget makanya Ade jadi berani sih sama kamu, orang kamu nya aja kaya gitu...udh ade mandi sana, trus Abang Abang turun sarapan!” ucap darrel.

”iya dad” ucap mereka kompak.

Sedangkan darrel hanya geleng geleng kepala tak habis fikri sama keluakuan anak anak nya, pusing dia! Bisa ngga sih satu hariiii aja ngga ribut? Lagian juga sihh, Abang abang nya pada mesum semua!

🍁

”morning mommyyyy!” pekik kenand dan sedikit berlari untuk memeluk mommy nya yang lagi masak.

”morning sayang, kenapa lama banget? Kebo ya ade? Susah dibangunin hmm?” tanya nael.

”ngga kok mom ade ngga kebo” jawabnya.

”bohong mom bohong!” sambung jeffan.

”iya mom ade bohong! Orang ade setiap dibangunin itu susah banget mom” tambah Leon.

”hayooo” goda nael sambil nunjuk nunjuk kenand.

”ish! Pada jahat semua! Daddyyyy~”

”daddy ngga denger!” ujar Daddy nya yang sudah duduk di meja makan.

Kenand yang diperlakukan kaya gitu pun matanya sudah mulai berkaca kaca, kan sudah author bilang klo kenand itu cengeng orangnya.

”sstt jangan nangis oke, kita cuma bercanda kok. Ya ngga bang? Dad?” nael.

”nggak!” ucap Leon, jeffan, dan darrel secara bersamaan.

”huwaaaaaaaa hikss!..mommyyyy hiks!” tuhkan tuhkan nangis dia.

”abang! Daddy!...udh sana ade duduk, mommy mau nyalin makanan nya dulu”

”hiks hiks” walaupun masih segukan, tapi tetep nurut.

Giliran darrel yang nyamperin nael, dipeluknya nael dari belakang dan mengendus leher nael dalam dalam, aroma kopi! Kok bisa pas ya klo darrel suka kopi?

”daddy sana duduk dulu! Awas jangan neken banget masih sakit soalnya” ucap nael dengan bisik bisik diakhir.

”masih sakit hmm?” ws ngerti Takon!

”masih, sedikit tapi”

”akhh!” nael desah karna apa? Karna tangan darrel yang lagi remes bongkahan sintal nael. Dan posisi lubang nael masih sedikit sakit, ehhh malah diremes! Gblk emng!.

”hehe” darrel cengengesan.

”udh ah sana!”

...

my mommy! (DewNani) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang