twelve

585 29 1
                                    

ENJOYY!
.
.
.
.

🍁

Keesokan harinya pukul 06.12 dan juga hari ini hari Minggu, para bunda bunda dan mommy mommy lagi pada masak di dapur buat sarapan sedangkan anak anak dan juga para bapa bapa Belum pada bangun.

”eh ini sop nya udh jadi kan?” tanya sionn yang melihat sop nya udh blubuk blubuk di panci.

”iy udh, Yon coba dicicip on deh barangkali keasingan eh keasinan apa kurang asing hais! Asin maksudnya bisa ditambahin” kata Winata.

Sion pun mencicipi sop tersebut dan rasanya............sangat enakkkk! Dan juga pas.

”emh! Ini enak banget Cok! Pas juga” ucap Sion setelah mencicipi sop tersebut.

”iya lah, iwin gitu loh yang bikin” ucap Winata dengan muka songong nya.

”belagu lu bangsat!” fauzi.

”yaelah gitu amat lu zi” Winata.

”basot! Eh ayamnya gue angkat ya? Udh Mateng itu” kata fauzi.

”iya angkat aja zi” balas nael.

Di tangga ada jeffan yang sedang berjalan menuju dapur dengan mata yang di ucek ucek karna habis bangun tidur.

”eh abang udh bangun?” ucap nael kala melihat putranya.

”iya mom, haus” balasnya.

”ohh, bang bangunin bang leon sama bang kenand sana”

”iya”

Setelah minum jeffan pergi ke lantai dua lagi untuk membangunkan adek adeknya.

”gila jeffan ganteng banget ya? Baru nyadar gue” kata Sion.

”iya lahh, keturunan bapaknya” jawab nael.

”heleh😏” Winata.

”udh udh cepet itu makanannya di salin, habis itu bangunin anak anak dan bapaknya” ujar si manis fauzi.

”eh iya ya ampun suami gue balum bangun” Winata.

Tiba tiba.....

”huwaaaaaaaa papaaa~ hikss huhuhuuuuu papaaa~” Riza.

”myy hikss~ huwaaaaa myyy Nye myy nyee hikss~” ash.

”naaaa~ hikss tenapa na nda ada di tamal hiks huwaaa~” (kenapa buna ngga ada di kamar) ucas.

”huwaaa naa~ Iva au nen naaa hikss~” Iva.

”huwaaa nda anan pegi hiks~ anan indalin Angga cendilian huwaaa~” (bunda jangan pergi, jangan tinggalin angga sendirian) angga.

Tangisan para prencil di gendongan para bapak nya sambil memberontak.

Ibu ibu itu yang lagi sibuk masak pun menoleh ke suara tangisan itu, ternyata anak anak mereka sedang pada nangis. Akhirnya mereka menghampiri mereka yang lagi nangis.

my mommy! (DewNani) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang