ENJOYY!
.
.
.
.Btw mau gw skip jauh banget, karna mau cepet cepat gw ending in.
4 tahun kemudian...
”dad kamu belum jemput abang ash? Bentar lagi waktunya abang pulang loh!” ucap nael pada darrel yang masih santai bermain hp sambil rebahan.
”iya iya, daddy berangkat dulu ya” darrel jongkok didepan perut nael.
”baby, jangan bandel didalem ya. Daddy mau jembut abang kamu” ucap darrel sambil mengelus perut buncit nael.
Dug!
Seperti mendengar ucapan sang ayah bayi didalam perut nael menendang dengan keras.
”akh! Jangan keras keras baby nendangnya” kata nael.
”baby, daddy kan udh bilang jangan bandel. Jangan kaya gitu lagi oke? Kasian mommy kamu kesakitan, klo baby masih bandel daddy ngga mau berteman dengan baby”
Dug~
”pintar nyaaa muach! Daddy berangkat dulu ya, sayang kamu hati hati ya” setelah berucap pada perut nael darrel pun berdiri dan mengecup kening nael.
”iya kamu juga jangan ngebut ngebut!”
”oke”
Yap, nael saat ini sedang hamil anak ke 5(?) nya. Usia kandungan nael sudah memasuki bulan ke delapan, sejak bulan ke 5 kamar mereka pindah ke lantai dasar agar nael tidak kelelahan naik turun tangga.
Jeffan udh tunangan dan tunangannya bernama devano atau sering dipanggil vano, 3 bulan lagi mereka nikah, sedangkan leon udh punya pacar namanya fadel, mereka udh pacaran 2 tahun. Kenand? Masih jomblo, kadang Abang abangnya ngejek dia makanya dia agak ngga betah dirumah. Kalo ash udh 5 tahun dan udh sekolah di taman kanak kanak.
...
Nael ingin memasak didapur tapi saat didapur ia sudah melihat vano dan fadel sedang memasak bersama.
”vano...fadel” panggil nael, yang punya nama pun menengok ke belakang dan melihat nael sedang menghampiri mereka.
”eh mommy, lebih baik mommy duduk aja nanti mommy kelelahan” kata fadel menuntun nael untuk duduk.
”iya mom, kasian babynya nanti lelah” tambah vano.
”yahh~ padahal mommy ingin bantu masak, mommy bosan ngga ada pekerjaan. Pliss yaa mommy mau bantu~” nael menunjukan puppy eyes nya yang membuat mereka tak tega menolaknya.
”hah baiklah, tapi mommy janji kalau lelah bilang?” ucap vano sambil mengangkat jari kelingking nya.
Nael pun membalas jari kelingking itu dengan senyuman merekahnya.
”janji!”
”mommy potong ayam saja, karna kita akan bikin sop ayam, ikan goreng, dan buah buah an untuk cuci mulut” kata fadel.
”baiklah mari kita mulai!” fadel dan vano terkekeh melihat tingkah camer nya ini.
Nael sangat beruntung mempunyai calon menantu yang sangat baik dan perhatian, terkadang hati nael merasa terharu oleh kelakuan mereka yang membuat hati nael menghangat.
🍁
”MOMMY!!” teriak anak kecil berumur 5 tahun yang berlari ke arah mommy nya yang lagi nyiapin makan siang.
”eh anak mommy udh pulang, gimana sekolah hari ini?” tanya nael pada ash.
”seru! Tadi disekolah bang riza ngasih sandwich ke ade— eh abang maksud nya, bang riza ngasih sandwich ke abang, angga, ucas, dan iva. Bang riza sangat baik mom! Tapi tadi saat abang akan memakan sandwich itu ada bima yang mengambil sandwich abang lalu dimakan. Abang sempet nangis tapi bang riza ngasih sandwich lagi sama abang” ucap ash panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
my mommy! (DewNani) END
Teen FictionSeorang pemuda yang berumur 21 tahun dijual oleh orang tua nya demi melunaskan hutang hutang nya kepada om om duda 3 anak yang berumur 39. apakah sanggup pemuda itu menjadi mommy untuk anak anak om om itu? ikuti terus kisah "Dijual/Mommy baru?" !. D...