tweenty - three

203 6 0
                                    

ENJOYY!
.
.
.
.

Hari ini keluarga Jonathan akan pergi ke mall, mereka pergi kemall karna ada tujuannya. Ngga kaya jeffan sama leon yang cuma ikut ikut doang, katanya dari pada dirumah ngga ada kerjaan mending ikut.

Tapi pas udh didalem mall mereka berpisah darrel, ash, dan kenand pergi ke tempat mainan. Sedangkan nael, vano, fadel, jeffan, dan leon pergi ke tempat perlengkapan bayi.

Nael sedang memilih milih baju untuk calon buah hati nya, matanya tertarik pada baju beruang warna coklat atau lebih tepatnya kostum beruang(?).

”wahh bajunya bagus banget, mommy mau ngambil ini satu aja” kata nael.

”tapikan mom? Dirumah udh banyak banget baju baju begituan?” kata jeffan.

”biarin sih! Orang yang bayarin aja ngga protes kok!” sewot nael.

”ayo van, kita bayar” nael menggandeng vano ke kasir.

”ngga ada yang mau dibeli lagi mom?” tanya vano.

”ngga, nanti cari jajan jajan aja” jawab nael.

”baiklah” vano pun membayar baju beruang(?) Yang dipilih oleh nael, baju itu berharga 450rb.

(Cr: pinterest)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Cr: pinterest).

🍁

Semuanya sudah kumpul di tempat yang sudah dijanjikan yaitu tempat makan yang berada didalam mall tersebut. Seperti apa yang diucapkan oleh ash, darrel membelikan sebuah lego Titanic yang berharga 5jt itu.

Ash sangat gembira saat mainan yang ia inginkan sejak dulu tercapai, mengucapkan kata terima kasih terus menerus pada darrel hingga darrel budeg denger kata itu mulu.

Dan sekarang mereka memutuskan untuk pulang setelah melaksanakan makan siang bersama.

...

Sesampainya dirumah mereka berkumpul di ruang keluarga atau ruang tv khusus untuk keluarga besar, mereka menonton tv sambil menyemil snack kentang dan singkong. Nael duduk di sofa bersama vino dan fadel sedangkan yang lainnya duduk lesehan dilantai berlapis kasur lantai.

Nael duduk di atas karna dirinya sudah tidak bisa berjongkok ataupun duduk lesehan, jika dipaksakan maka bisa membuat perut atau pinggang nael sakit. Maka dari itu dia duduk di sofa ditemani para calon menantu nya.

”mommy abang mau beli mobil remot seperti ditv” ucap ash saat melihat iklan mobil remot, menurut nya itu menarik.

”kok minta nya sama mommy? Sama daddy lah kan yang kerja daddy bukan mommy, jadi yang punya uang daddy” balas nael, dibalas kekehan dari semua kecuali ash yang tidak tau apa apa.

”oh gitu? Baiklah, daddy ku yang paling tampan~ abang ingin minta beli mobil remot boleh?~” ash menunjukan puppy eyes nya agar darrel luluh.

”eheh! Kalo ada maunya aja bilang daddy tampan, tapi klo udh dapet barangnya pasti bilang ’daddy jelek banget sih, kok mommy mau sih sama daddy yang jelek?’ helehh!” sinis darrel sambil menirukan ash saat mengejek nya.

my mommy! (DewNani) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang