thirteen

543 26 2
                                    

ENJOYY!
.
.
.
.

🍁

Tepat pukul setengah dua siang semua teman teman mereka pulang kerumah masing-masing, dan tepat pukul dua siang nael dikabarkan kalo tetangga mereka yang bernama pak Slamet penjual buah keliling telah meninggal dunia.

Nael pun bersiap siap untuk pergi kerumah pak Slamet untuk meng layad.

”dad, aku dikabarin di grup RT kalo pak Slamet meninggal dunia. Aku mau rumah nya dad tolong jaga ade ya” ucap nael pada darrel.

”pak Slamet? Pak Slamet yang jualan buah keliling itu?”  tanya darrel.

”iya” jawab nael.

”inalilahi” darrel.

”yudh jangan bilang bilang ade ya, aku mau ke sana sama abang jeff”

”iya hati hati loh” dibalas anggukan oleh nael, lalu nael turun kebawah menggunakan lift karna dia males pake tangga, cape dia mana tangga nya tinggi banget lagi!

Di bawah nael melihat abang abang lagi pada nonton tivi sambil makan Snack.

”bang jeff ikut mommy ke rumah pak Slamet yok”

”mau ngapain?” tanya jeffan.

”itu loh, pak Slamet udh ngga ada ayo mommy mau layad abang ikut mommy”

”iya iya”

Lalu jeffan mengambil jaket dan kunci motornya dan segera bergegas kerumah pak Slamet, pak Slamet meninggal tepat pukul 13.43 siang tadi pada hari Minggu tanggal 17 April 20**

🍁

Sesampainya di rumah alm pak Slamet, nael melihat istri dan anak ank pak Slamet sedang menangis karna kepergian sang ayah dan sang suami.

”bu lilis, el turut berdukacita atas kepergian pak slamet ya semoga beliau tenang di alam sana” ucap nael pada Bu lilis selaku istri pak Slamet.

”trimakasih nak nael, dan trimakasih juga karna sudah datang dan bantu bantu” kata bu lilis.

”iya bu sama sama, tapi el baru dateng kok bu belum bantuin apa apa. Klo gitu el cari bunga dulu ya bu”

”iya sekali lagi saya sangat berterimakasih pada kamu nael” di balas senyuman manis oleh nael.

”bang ikut mommy cari bunga” ucap nael pada jeffan yang sedari tadi hanya diam.

”iyaa”

Lalu jeffan dan nael pergi ke tetangga tetangga buat cari bunga bunga untuk pemakaman pak Slamet, untuk agama keluarga pak Slamet yaitu Islam yagesya.

🍁

Sedangkan di posisi darrel...

”huwaaaaa myy hikss..myy ana dyy hiks huuuuu” tangisan ash saat sadar bahwa mommynya ngga ada.

”sayang sstt sstt! Mommy beli mainan buat ade, sebentar lagi pasti pulang kok” ucap darrel yang mencoba menenangkan ash.

”nda auu ainan hikss! Nde au myy dyy huwaaaa!!”

my mommy! (DewNani) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang