eightteen

361 21 3
                                    

ENJOYY!
.
.
.
.

Hari ini adalah hari dimana ash berumur genap satu tahun, saat ini pukul 04.01 pagi(?). Darrel terbangun dari tidurnya karna dia mimpi lagi ngewe sama istrinya.

Tapi dia belum bersih bersih, mau bangunin istrinya tapi takut di ejek tapi klo ngga dibangunin siapa yang mau nyuciin? Akhirnya mau tak mau darrel membangunkan nael yang lagi tidur pulas.

”mom bangun mom....mommm!” darrel mengguncang tubuh nael tetapi tidak bangun juga. Aha! Ada satu ide melintas di pikiran darrel.

”hah! Engg!” yap! Hidung nael ditutup oleh darrel yang membuat nael tak bisa bernafas. Ia pun melepaskan tangan besar darrel dari hidungnya.

”apa sih dad! Lagi tidur kok diganggu!” kata nael dengan nada marah.

”hehe, liat nih. Aku habis mimpi basah” darrel menunjuk sprei yang basah karna sperma darrel.

”astaga, kamu udh tua masih aja mimpi basah. Awas! Minggir!” darrel pindah ke sofa setelah ganti celana, nael memindahkan ash yang masih tidur disofa samping bapaknya.

Lalu ia menganti sprei itu dengan yang baru, ditaruhnya sprei kotor itu di keranjang khusus untuk baju kotor.

Setelah sprei diganti mereka pun kembali rebahan dengan posisi (darrel - nael - ash) nael ditengah.

”mom, udh lama kita ngga 'itu' ” ucap darrel tiba tiba.

”ih ngga ah! Ngga mau!” tolak nael.

”ayo lah mom, udh lama kita”

”ngga ya ngga ya dad! Aku ngga mau jalannya pincang di acara ade nanti”

”kamu mah gitu! Selalu nolak apa yang aku mau!”

”bukan git—”

”Bilang aja kalo ngga mau!! Yudh klo kamu ngga mau aku cari omega atau cewe lain buat nuntasin nafsu aku!!” omongan nael dipotong oleh darrel. Darrel berucap dengan nada sedikit tinggi.

”LAGI DAD! NGOMONG LAGI!!” nael emosi saat suaminya ngomong kaya gitu.

Istri mana coba yang ngga sakit suaminya ngomong kaya gitu? Didepannya lagi! Wohhh pancen njalok di kantem ki si darrel.

”sana rah cari omega atau cewe lain! SANA!!”

”...... hiks nggak!...”

”SANA NGGA PAPA! SANAAAA! IHH SANAAAA!!” nael mendorong darrel tapi darrel kekeh tetap di tempat.

”ngga mau! Hikss..maaf”

”kurang apa aku dad hiks sampe kamu ngomong hiks kaya gitu? Aku tuh hiks bukannya nolak! Tapi aku hiks ngga mau ngerusak hiks acara ade karna hiks aku ngga bisa jalan!! Soalnya kamu tuh kalo main hiks ngga pernah pelan!!”

”maaf hiks aku ngga bermaksud kaya gitu hiksss” darrel membalikan badannya menghadap punggung nael karna memang nael menghadap ash yang lagi anteng tidur.

Darrel memeluk punggung nael tapi tak digubris oleh nael karna nael menutup matanya dan telinganya, malas mendengar kata maaf darrel.

”maafff hikss....sayang maafff maaff hiks”

”........” nael tak menjawab apapun.

”maaff hikss...maafin aku hikss”

”bisa diem ngga sih?! Tidur! Masih malem! Budeg tau ngga kuping aku?!!” cep. Darrel langsung kicep setelah mendengar bentakan istrinya, dan menangis deras diem diem.

”hikss”

🍁

Pukul 11.21

my mommy! (DewNani) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang