ENJOYY!
.
.
.
."tolong mas suami terus mengucapkan kata penenang untuk istrinya yah, suruh dia terus mengenjan" kata sang dokter pada darrel dan diangguki oleh darrel.
...
"baik dok.....bertahan sayang demi anak kita lahir, aku tau kamu kuat, aku tau kamu hebat maka kmu harus bertahan untuk anak kita" kata darrel di akhiri kata penenang untuk sang istri.
Sedangkan sedari tadi nael terus merasakan sakit pada perutnya, dan saat darrel mengucapkan kata penenang rasa sakitnya sedikit reda. Beberapa menit kemudian nael merasakan sakit yang teramat sakit pada perut dan jalur lahir bayinya.
Ini menandakan sang bayi akan segera lahir, dokter pun langsung sigap untuk membantu mengeluarkan sang bayi.
"tenang tuan, saya akan hitung sampai 10 dan hitungan ke 10 anda harus mengenjan dengan kuat. Mengerti?" kata dokter itu. Nael hanya bisa mengangguk dengan nafas yang memburu.
"kita mulai 1...2...3...4...5...6...7..8..9...10 ayo tuan mengenjan!"
"AARGGHHH!! ENGHH! AAKHH! UHH!"
"hitungan ke 5 lagi ya, kepala bayinya hampir keliatan" Darrel terus mengucapkan kata penenang di telinga nael, tak lupa mengusap peluh sang istri. Darrel menangis melihat perjuangan istrinya melahirkan anaknya.
Pasalnya ini pertama kali nya nael melahirkan dengan cara normal, waktu melahirkan ash dirinya melahirkan dengan sesar. Dalam hati, jadi seperti ini rasanya melahirkan? Huhh sangat menyakitkan!.
"1..2..3..4..5 mulai!"
"ENGHH! HAHH!...HUHHH! AKH!....ARGHHH!!!" kepala sang bayi telah keluar, tinggal badan yang harus dikeluarkan.
"bagus tuan! Kepala sang bayi sudah keluar! Hitungan ke10 harus mengenjan lebih kuat karna mengeluarkan badan lebih susah dari pada kepala!" jelas dokter.
"1..2..3..4..5..6..7..8..9..10! Ayo tuan!"
"ARRGGHHH!! S-SAKITTT!!! ARGHH HIKS!!"
"ayo sayang hikss kamu pasti bisa! Sebentar lagi hiks anak kita lahir!" ucap darrel ditelinga nael membuat nael bersemangat.
"AARRRRGGGHHHH!!!~" pukul 16.36, tanggal 5 juli 20** telah lahir putri Jonathan!
"oeekk! Oekk!"
"hebat tuan! Selamat anak nya cantik kaya mamanya" dokter itu menaruh bayi kecil itu di dada nael masih dengan darah bekas melahirkan setelah tali pusar dipotong.
Darrel memeluk istrinya dengan sangat erat dari samping.
"kamu hebat sayang! Hiks hiks..aku bangga sama kamu! Anak kita lahir dengan sehat berkat kamu hiks!" darrel menangis.
"berkat kamu juga sayang~" ucap nael dengan suara kecil karna lelah, dokter itu kembali mengambil sang bayi untuk dibersihkan. Nael pun dibawa ke ruang inap yang vvip. Tidak lupa jalan lahir dibersihkan dengan telaten.
🍁
Setelah sang bayi dibawa ke kembali ke keluarganya darrel tak henti hentinya menciumi pipi tembem sang anak hingga anaknya risih dan nangis.
"oekk oekk!"
"daddy! Jangan usil napa, sini bawa sini haus kayanya" kata nael, darrel pun terkekeh dan menaruh bayi nya di dada sang ibu.
Setelah melahirkan air susu nael kembali keluar, pasalnya saat ash berumur 3 tahun air susu nael sudah tidak keluar. Membuat para anak anak dan suaminya tantrum tidak bisa nenen lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
my mommy! (DewNani) END
Teen FictionSeorang pemuda yang berumur 21 tahun dijual oleh orang tua nya demi melunaskan hutang hutang nya kepada om om duda 3 anak yang berumur 39. apakah sanggup pemuda itu menjadi mommy untuk anak anak om om itu? ikuti terus kisah "Dijual/Mommy baru?" !. D...