ENJOYY!
.
.
.
.Pukul 06.13
Nael pun memasak sarapan untuk suami dan anak anak nya, hari ini mereka semua pada berangkat.
Ash bersama jeffan untuk membangunkan leon dan kenand, pertama tama jeffan ke kamar kenand dulu karna dia yang paling susah dibangunin.
Ceklek
”abanggg bangunnn! Hari ini kamu berangkat sekolah bang” ucap jeffan yang baru saja membuka pintu kamar kenand, terlihat klo kenand belum bangun juga.
”ade, ade aja yang bangunin bang Ken yah?” ucap jeffan pada ash.
Mau ngerjain kenand dia, dengan caraaaa...iye re ye.
”nin bang enn?” tanya balik ash.
”iya, kmu geplak aja mukanya biar bangun” jeffan menaruh ash diatas dada kenand.
”geplak de, geplak. Kaya gini nih...(plak) emmh! Gitu” jeffan mempraktikkan geplakan nya pada angin, angin ngga salah apa apa digeplak.
Ash pun menurut dan mengikuti gerakan jeffan yang tadi ditunjukan.
Plak!
”aduhhh!” berhasil! Bangun juga dia.
”pfftt! Aahahhahahhahah mampusss lu ahahahah! Makanya dibangunin itu langsung bangun! Hahahahaha” jeffan.
Ash yang mendengar abangnya ketawa pun ikutan ketawa, walaupun ngga tau maksud nya itu apa.
”ahahahahaha nde mpak bang enn hahaha” (ahahahaha ade geplak abang Ken) tawa ash sambil menutup mulutnya.
”ishhh abanggggg!!!” sewot kenand.
”apa?! Dasar kebo! Cepet mandi habis itu sarapan trus berangkat sekolah lah!” ucap jeffan lalu mengambil ash kembali dan pergi ke kamar leon.
Ceklek
”abang ionn,bangu—eh udh bangun, pinter deh abang ion! Kata mommy disuruh mandi, sarapan, habis itu berangkat kampus” kata jeffan.
”ya” mulai deh sok cool nya🙄.
”bang tepp~ nde apen~” (abang jeff, ade laper) ucap ash sambil memegang perutnya.
”ade laper? Yaudh ayo kita makan” klo ditanya jeffan udh mandi apa belum? Jawabannya sudah, karna disuruh mommynya.
”yook! Endow!” (ayok! Let's go!) Semangat ash.
Dibawah jeffan melihat mommynya yang sedang menyalin makanan nya yang berada di wajan ke piring.
”myyyy!!” teriak ash.
”eh ade, sarapan dulu ade belum sarapan loh” kata nael.
”iya my, nde apen~” ucap ash sambil mengempotkan pipinya.
”haha iya, eh bang abang abang yang lain udh pada bangun?” tanya nael pada jeffan.
”udh mom, pftt...hhaha mommy tau ngga sih?”
”apaan tuh?”
”tadi ahaha abang Ken dibangunin sama ade tau. Cara ngebanguninnya itu lucu banget hahaha...mukanya digeplak sama ade mom pfftt” jeffan menceritakan apa yang tadi terjadi.
”pfftt...hahaha, huhh~ astaga lain kali jangan kaya gitu bang, kasian abang Ken nya pasti cemberut nih turun turun”
Di ruang makan mereka lihat daddynya berjalan di tangga dengan muka kusut nya kaya lagi ngambek gitu sama el, gara gara ngga dikasih nen dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
my mommy! (DewNani) END
Teen FictionSeorang pemuda yang berumur 21 tahun dijual oleh orang tua nya demi melunaskan hutang hutang nya kepada om om duda 3 anak yang berumur 39. apakah sanggup pemuda itu menjadi mommy untuk anak anak om om itu? ikuti terus kisah "Dijual/Mommy baru?" !. D...